alexa-tracking

Supir Dipungli Curhat ke Jokowi, Wakapolri: Jijik Pungli Rp5.000

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af172491cbfaa1b708b458a/supir-dipungli-curhat-ke-jokowi-wakapolri-jijik-pungli-rp5000
Supir Dipungli Curhat ke Jokowi, Wakapolri: Jijik Pungli Rp5.000
SUMURA

Supir Dipungli Curhat ke Jokowi, Wakapolri: Jijik Pungli Rp5.000
Wakapolri Komjen Pol Syafrudin.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM-Wakapolri Komjen Syafruddin meyakini tidak ada lagi polisi yang mau melakukan pungli supir truk karena sudah dapat remunerasi cukup besar.

‘Mereka (polisi) juga jijik lah maupungli-pungli yang Rp5.000 – Rp10.000 sekarang. Remunerasi besar sekarang. Lebih dari gajinya’, ujar Syafruddin di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (8/5/2018).

Seperti diketahuui sejumlah supir truk curhat kepada Presiden Jokowi karena selalu dipungli oknum aparat di jalanan.

Di mana Jokowi meminta para oknum diduga dari unsur Polri dan Kemenhub itu disikat abis. ‘Disikat semua’, tegasnya agak geram.

Bahwa selain oknum aparat, para supir juga mengaku di hadapan Presiden Jokowi bahwa mereka juga dipungli oleh oknum preman. Maka itu Jokowi perintah jajaran sikat abis oknum itu. (friz)


jijai

Kalo cuma goceng ato ceban sekali mah buat apa
Tapi kalau berkali2 kan lumayan
Ratusan ato mgkn ribuan truk yang melintas dijalanan setiap hari
dikali aja noh goceng ato ceban
wereng mana yang gak tergiur ....



image-url-apps
belagak pilon anjeng, sehari di kali berapa itu goceng njeng. bisa berkarung karung duit gocengab hasil malak.
jijik ni ye
KASKUS Ads
image-url-apps
Goceng jijik
Kalo goban ?
image-url-apps
bener....
minimal 20rb lah.
image-url-apps
Polkis emoticon-Najis
image-url-apps
Cuuuuk sekali! emoticon-Ngakak
image-url-apps
minimal sedolar lah
image-url-apps
Udah dr jaman Bahela, dipalak tiap x jalan, kalo gak ga dilolosin surat jalan nya. Buahahaha
Quote:


oknum preman ?
emang ada preman yang santun ya gan
#oops emoticon-Shutup
image-url-apps
Ya sekelas wakapolri pasti jijik lah lihat duit gocengan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


yang bilang preman santun sapa gan emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Quote:


yang bilang preman santun sapa gan
image-url-apps
Yaelah..... 😁 warga bp mana percaya ya....
image-url-apps
Gila, preman aja ada oknumnya emoticon-Big Grin
jijik karena ketahuan, emoticon-Hansip
Quote:


preman itu diambil dari bhs inggris freeman atau manusia bebas alias ga punya ikatan kerja alias pengangguran ya ada sih pengangguran yg santun emoticon-Big Grin
kan ude biasa ... palagi klo truk truk itu ude rahasia umum ... palagi klo antar daerah ... ude pasti mesti setor .... 5000 ? kaga mgk lah min. 50.000 itu pun beberapa tahun lalu emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Curhat ke jokowi yg ada lu makin puyeng..gue jamin ga ada secuil pun solusi dari jokowi..paling2 lu pulang dikasih sembako, duit ato sepeda.. Udah emoticon-Ngakak
image-url-apps
Makanya kl kena pungli, ditawar aja
×