alexa-tracking

Gede: Persija Bisa Kalahkan Home United, Skor Serahkan ke Tuhan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af16fdf529a45b7598b458c/gede-persija-bisa-kalahkan-home-united-skor-serahkan-ke-tuhan
Gede: Persija Bisa Kalahkan Home United, Skor Serahkan ke Tuhan
Gede: Persija Bisa Kalahkan Home United, Skor Serahkan ke Tuhan

Persija Jakarta akan menjalani laga penting kala bersua tuan rumah Home United dalam leg pertama semifinal zona Asia Tenggara AFC Cup, Selasa (8/5/2018) pukul 18:30 WIB. 

Di atas kertas, Persija punya banyak modal untuk mengalahkan sang lawan dan mencuri gol tandang yang bakal jadi bekal mereka menatap leg kedua yang dihelat pada 15 Mei mendatang. 

Modal pertama skuat asuhan Stefano Cugurra adalah kemenangan atas Tampines Rovers. Raihan tiga poin tersebut tentu bisa jadi tolok ukur mereka ketika bersua Home United. Pasalnya, Tampines Rovers dan Home United sama-sama berlaga dalam ajang S-League (kompetisi teratas Singapura).



Hal selanjutnya yang membuat Persija berada di tempat yang diunggulkan adalah posisi Home United di klasemen sementara S-League yang tidak lebih baik dari Tampines Rovers. Ya, Home United saat ini masih bertengger di peringkat keempat. Sedangkan, Tampines Rovers menempati posisi kedua. 

Kendati demikian, Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, tetap mewanti-wanti agar Ismed Sofyan dan kawan-kawan tetap waspada dengan pasukan Aidil Sharin itu. Sebab, mereka juga punya ambisi yang besar untuk terus melaju di AFC Cup. 

"Memang peringkat (Home United) di bawah Tampines Rovers. Namun, Home United bagus dalam rotasi. Artinya, mereka lebih mementingkan AFC," ucap Gede sebagaimana mengutip situs resmi klub. 



Di satu sisi, Persija tidak bisa menurunkan Andritany Ardhiyasa di bawah mistar gawang lantaran baru saja menjalani operasi cedera penyangga tulang mata dan harus istirahat selama tiga bulan. Namun, absennya Andritany tidak membuat Gede pesimitis.

"Saya rasa Persija bisa menang di laga nanti. Untuk skor kami serahkan kepada Tuhan," ucap Gede. 

"Tidak ada masalah. Pemain inti dengan pelapisnya memiliki kualitas yang sama. Jadi, tidak ada masalah," pungkasnya. 





Sumber : https://kumparan.com/@kumparanbola/g...ahkan-ke-tuhan

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Gede: Persija Bisa Kalahkan Home United, Skor Serahkan ke Tuhan Gede: Persija Bisa Kalahkan Home United, Skor Serahkan ke Tuhan

- Gede: Persija Bisa Kalahkan Home United, Skor Serahkan ke Tuhan 'Kemenangan Kita Semua', Persembahan Cinta Rian D'Masiv untuk Persija

- Gede: Persija Bisa Kalahkan Home United, Skor Serahkan ke Tuhan Simak Penjelasan Medis soal Cedera Parah Andritany

×