alexa-tracking

4 Cerita Kai 'EXO' Soal Almarhum Sang Ayah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af16fba1ee5df81368b458e/4-cerita-kai-exo-soal-almarhum-sang-ayah
4 Cerita Kai 'EXO' Soal Almarhum Sang Ayah
4 Cerita Kai 'EXO' Soal Almarhum Sang Ayah

Berita duka datang dari Kai 'EXO'. Ia baru saja kehilangan sang ayah, yang meninggal dunia akibat sakit kronis yang dideritanya.

Tentu kesedihan karena kepergian ayah dari idola bernama asli Kim Jongin ini juga dirasakan oleh fans EXO. Kesedihan ini tak lain karena Kai, sering menceritakan soal sang ayah dalam berbagai kesempatan.

Apa saja cerita pria kelahiran 1994 ini soal sang ayah? Berikut tim kumparanK-Pop merangkumnya.

1. Belikan nintendo

Cerita soal bagaimana para idola masuk audisi memang selalu menarik untuk diceritakan. Termasuk alasan dan cerita saat Kai mau untuk menjadi trainee di salah satu agensi terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment.

Kai menceritakan bahwa sang ayah mengiming-imingi dirinya sebuah game nintendo yang kala itu tengah populer, agar ia mau ikut audisi di SM Entertainment.



2. Merekam seluruh tariannya

Menjadi orang tua yang mendukung hobi sang anak, diperlihatkan ayah Kai sejak ia masih kanak-kanak. Kai mengatakan sang ayah memperbolehkan ia ikut berbagai kelas seni dan merekam hobi menari sang anak sejak ia berusia 8 tahun.

"Sejak aku kecil, aku pergi ke berbagai kelas musik. Aku punya ketertarikan yang luar biasa di kelas menari, jadi saat aku delapan tahun, aku mulai menari balet dan pernah menang kompetisi nasional," kata Kai seperti dikutip dari Soompi.

Saat ia mengikuti audisi, sang ayah lah yang mempersiapkan segala kebutuhan Kai.

"Bahkan untuk audisi SM, ayah yang mempersiapkannya. Ia merekam semua tarianku sejak aku delapan tahun dan mengirimkannya ke SM Entertainment. Itulah bagaimana aku bisa ikut audisi mereka," kata pria yang bersahabat karib dengan Taemin 'SHINee' ini.



3. Pernah punya toko roti

Bagi para idola keluarga adalah bagian yang sangat pribadi. Mereka tak banyak bercerita soal anggota keluarga. Meski begitu, tentu ada satu dua hal yang mereka bagi kepada fans dan publik. Termasuk cerita Kai yang punya toko roti. 

Hal ini ia ceritakan saat EXO datang menjadi bintang tamu dalam siaran radio MBC 'Radio Sunny's FM Date'. Saat kecil sang ayah mendirikan sebuah toko roti yang terkenal di kalangan pelajar. Ini tak lain karena kehadiran Kai sebagai anak pemilik toko roti.

Meski toko tersebut akhirnya tutup, setelah debut dan meraih kesuksesan, Kai kemudian membuka sebuah kafe bernama Kamong yang dikelola oleh kakak perempuannya.



4. Kebanggaan sang Ayah

Menjadi idola tentu bukan perkara mudah.Kai sering menceritakan bagaimana sang ayah sering memberikan motivasi dan kata-kata yang membuatnya bersemangat saat menghadapi masa sulit.

"Aku menghadapi banyak kesulitan, salah satunya tidak lulus audisi SM, tapi ayahku selalu percaya padaku," kata Kai seperti dikutip dari Soompi yang melansir Sport Seoul.

Dukungan ini tak berhenti saat Kai sudah menjadi idola populer dan namanya dikenal di penjuru dunia.

"Saat ini jika aku bertemu dengannya, ia akan berkata 'Aku tahu kau akan melakukannya dengan sangat baik. Bahkan dari sudut pandang obyektif, ketika aku melihatmu menari saat masih kecil, kamu sudah menari dengan sangat baik'," tutur sang ayah kepada Kai.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparank-pop/...rhum-sang-ayah

---

Kumpulan Berita Terkait :

- 4 Cerita Kai 'EXO' Soal Almarhum Sang Ayah 4 Cerita Kai 'EXO' Soal Almarhum Sang Ayah

- 4 Cerita Kai 'EXO' Soal Almarhum Sang Ayah Ayah Kai 'EXO' Meninggal Dunia

- 4 Cerita Kai 'EXO' Soal Almarhum Sang Ayah Sungah '9MUSES' Umumkan Rencana Pernikahannya