alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Mitsubishi Tebar Virus Xpander ke Anak-anak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af16fb31ee5dfee338b4589/mitsubishi-tebar-virus-xpander-ke-anak-anak

Mitsubishi Tebar Virus Xpander ke Anak-anak

Mitsubishi Tebar Virus Xpander ke Anak-anak

Mitsubishi terus berusaha memperkuat posisi mereka di segmen kendaraan penumpang. Setelah sukses meluncurkan Xpander, mereka pun coba merawat konsumen dan pasar model low multi purpose vehicle (LMPV) itu.

Angka surat pemesanan kendaraan (SPK) yang menembus lebih dari 66 ribu unit sejak meluncur pada Agutus 2017 tidaklah cukup. Agar Mitsubishi Xpander benar-benar menjadi mobil sejuta umat, pabrikan Jepang ini pun harus menggunakan cara lain, salah satunya dengan melakukan `brain storming` ke anak-anak. 

Mitsubishi menilai, anak-anak memiliki peran untuk menentukan mobil pilihan keluarganya. Sejalan dengan itu, Mitsubishi menghadirkan satu unit Xpander tipe Ultimate di area wahana edukasi Kidzania, Jakarta.

"Kami melihat Xpander kuenya paling besar di pasar segmen small MPV di Indonesia, sehingga kami melihat sangat cocok display-nya diganti (sebelumnya Outlander Sport) dan juga pengunjungnya yang cocok dengan Xpander. Apalagi anak-anak juga ikut andil dalam keputusan pemilihan kendaraan keluarga," papar Head of Sales and Marketing Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Imam Choeru Cahya di Pacific Place, Jakarta, Selasa (8/5).

Bukan tanpa alasan Imam mengatakan hal demikian, berdasarkan survei internal yang dilakukan Mitsubishi saat proses pembelian mobil keluarga, anak-anak berperan aktif mendorong keputusan orang tuanya membeli sebuah kendaraan. 

"Dari beberapa survei kami melihat yang memberikan keputusan (pembelian Xpander) itu anak-anak, berdasarkan beberapa pameran yang kami lakukan juga yang paling ikut serta adalah anak-anak," tambah Imam. 

Senada dengan Imam, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI Osamu Iwaba menerangkan tujuannya menghadirkan Xpander untuk menciptakan ikatan brand Mitsubishi Motors dengan keluarga Indonesia.  

"Kehadiran Xpander pada establishment Mitsubishi Motors di Kidzania merupakan upaya kami dalam memperkenalkan lini kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia kepada anak usia dini," ujar Iwaba. 

Selain Xpander, MMKSI juga menghadirkan fasilitas lain yang dapat memanjakan anak-anak, seperti Mitsubishi Motors Training Center yang mengajarkan anak berkendara dengan driving simulator Xpander, Mitsubishi Motors Car Dealer yang memungkinkan anak-anak memainkan role play sebagai wiraniaga, Mitsubishi Motors Race Track dan Test Drive untuk menguji model-model mobil Mitsubishi yang sudah  disesuaikan bentuknya.   



Sumber : https://kumparan.com/@kumparanoto/mi...r-ke-anak-anak

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Mitsubishi Tebar Virus Xpander ke Anak-anak Mitsubishi Tebar Virus Xpander ke Anak-anak

- Mitsubishi Tebar Virus Xpander ke Anak-anak Kejar Target Produksi Xpander, Mitsubishi Korbankan Mirage

- Mitsubishi Tebar Virus Xpander ke Anak-anak Harga Baru Mitsubishi Xpander Setelah Naik 3 Kali

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di