alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af16ccf56e6afbb1b8b4593/curhaaaaaat

Curhaaaaaat

Halloooo Agan n Sista penghuni Forum Heart to Heart semuanyaaaa

Di sore hari ini ane pengen curhat dikit nih ttg kisah singkat ane dg seorang perempuan

Sebelumnya perkenalan singkat dl nih, nama ane sebut saja Alfa, ane cowok, mahasiswa tingkat akhir bangett di salah satu ptn bonafid di jawa, kisah ini baru aja ane alamin, dan seumur2 baru ngalamin kisah yg kayak gini.

Ane udah punya tunangan, tunangan ane dokter gigi, cantik, pinter, dr keluarga baik2. Ane pacaran sama tunangan ane udh mau 5 tahun, ga pernah ada masalah ga pernah ada orang ketiga yg masuk ke hub kami.

Suatu ketika ane ikut bos ane nge deal proyek tp di bar n karaoke, kenal lah ane sama salah satu LC disana, sebut aja namanya regi, si regi ini emang cantik, umurnya masih dibawah ane, dan ntah knapa dr awal ketemu ane udh simpatik ke regi yg udh terjun ke dunia malem dg umur semuda itu, seringnya ane ketemu sma regi ntah kenapa ane merasa ada perasaan yg lebih dr simpatik ke regi, sebut aja sayang, dan tanpa mengurangi perasaan ane ke tunangan ane.

Ane tau konsekuensi sayang sama cewek dr dunia malem, banyakan nyeseknya, tp ntah knapa ane masih bisa trima, dan ane ga ada pikiran buat manfaatin si regi baik materi maupun fisiknya, ane murni sayang ke regi, walaupun kadang nyesek juga kalau pas regi pamit kerja nemenin tamu nyanyi minum dll, tp itu emang udh jadi konsekuensi ane. Dan ternyata si regi itu kesukaan bos ane kalo lg karaoke, ane dan regi udh pernah saling ngungkapin perasaan saling sayang kita, dan bos ane ga setuju ane suka sama cewe yg dianggep sampah, jujur dalam hati ane ga suka dg pemikiran kayak gitu, siapapun apapun katar belakangnya ane yakin masih punya hati n harga diri untuk dihormati.

Suatu ketika udh puncaknya bos ane ga setuju ane deket sama si regi, diajak satu tim karaoke bareng, termasuk si regi, dan betapa hancurnya perasaan ane ketika regi dipeluk2 dicium2 di grepe2 di depan mata ane lgsung, dan si regi diem aja, dan singkatnya hub kami selesai krn ane ga kuat harus ngrasa sayang n nyesek hampir selalu bersamaan.

Sekian curhat singkat ane semuaaanya, nanti kalau udh ada waktu, ane rencanain buat bikin ceritanyaaaa.
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Ya jelas aja muncul rasa simpatik dan sayang, itu sudah otomatis

Coba aja agan ngobrol ngobrol sharing, curhat mendalam dengan Lc lain , sudah pasti muncul rasa juga

Lalu apa kabar itu tunangan?
Cuman jadi status aja?
Quote:


ane cuman deket sama si regi dan doi ga mau terlalu banyak cerita soal kehidupan pribadi, walaupun ane udh jadi orang terdekatnya di antara banyak orang yg deketin doi

tunangan aman gan, dan ane ga ada niatan ninggalin doi, ane ibarat mencintai 2 hati
Katanya bisa terima segala konsekuensinya. Itu sih boro2 siap terima. emoticon-Big Grin

Ya, itulah. Kadang manusia dikasih yang baik2 sudah malah seneng main2 api, giliran kebakar baru deh bingung.

Si Regi memang seperti itu cara bekerjanya. Bagaimana caranya banyak yg tertarik sama pelayanannya jadi tamunya banyak. Jangan suka ke ge er an kalo ada LC yg deket begitu, karna itu caranya. Kalaupun benar2 dia suka dan mau hidup sama anda, gak serta merta dia mau terima kondisi anda loh. Tau gak pendapatan dia brp perbulan? Sanggup? emoticon-Big Grin

Kasihan itu dokter cantik. Dianggurin. Cuma karna lakinya lagi bosen dan kena LC emoticon-Smilie

Sudahlah, bandel itu gak ada abisnya.


Good luck.
waduh, jangan kebawa perasaan gan sama cwe2 LC gtu emoticon-Takut (S)
apalagi agan udah pny tunangan
Quote:


yoi gaann, dan semuanya baru ane rasain skrg,
Quote:


Iya. Telat bandelnya. emoticon-Big Grin
Quote:


tengkyuu sarannya gan,
Quote:


ya maklum gan, ane seumur2 blm pernah nakal wkwkk
Diubah oleh garbageman
duh kasian bgt ya..emoticon-EEK!
nyesek lagi tunangan situ,,

lebih nyesek lagi klo2 tunangan situ trnyata juga main dibelakang, hayo emoticon-Hammer (S)

klo sama LC yang ga cantik agan gak simpatik?

kalau diajak ke lokalisasi agan bakal simpatik juga kali ya sm cewe2 cantik di sana emoticon-Peace

==

edit: "simpatik"
Diubah oleh 3770372
Konon katanya banyak pekerja dunia malam selain emang job descnya bikin cwo terbuai, juga pake susuk gan jadi ga heran banyak yg baru ketemu sekali bisa cinta mati.
Katanyaaa
Tunangan lu sian amet diduain ama ciwik model begono emoticon-Ngakak
Bukannya ngejudge lc ya,dia jg gamau kerja begitu krn keterpaksaan butuh duit emoticon-Big Grin
Tp betapa bodohnya penjelasan lo kalo nerima apa adanya emoticon-Ngakak (S)
main api emoticon-Cape deeehh
Quote:


api = sihir
Quote:


Gini nih tipe cowo kampre* playboy cap noni Belanda emoticon-Mad
Apa ente terima kalau tunangan ente yang dokter itu juga sering main ama gigol* emoticon-Mad
Astagfirullah ane jadi kebawa emosi emoticon-Embarrassment
Klo saja bos ente cuek dengan hub ente dengan Regi

Kelar hidup ente
gw malah kasian sama tunangan lo...

klo masih membagi hati mending jangan tunangan dulu.
Udah tempur belum? Belum kan!
Tunangan lu tau terus lu ditinggal bisa mampus nangis berhari" lu.

Karma is real
Diubah oleh alfinando
Ya ampun, bos kok begitu ya. Harusnya bisa jd panutan, contoh & mentor yg baik kyk mantan bos ane dulu emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di