alexa-tracking

Penis Diremas, Eks Perampok Bacok Waria Salon Sampai Sekarat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af16c8d5c7798b2598b456f/penis-diremas-eks-perampok-bacok-waria-salon-sampai-sekarat
Penis Diremas, Eks Perampok Bacok Waria Salon Sampai Sekarat

Penis Diremas, Eks Perampok Bacok Waria Salon Sampai Sekarat
Suara.com - Seorang lelaki bernama Saeful Bahroji (33) membacok bertubi-tubu seorang waria bernama Saeful Bahri alian Puput (28). Sebabnya, puput sengaja meremas penis Saeful.

Kejadian itu terjadi di Kampung Beureum, Desa Lebak Wangi, Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Banten. Insiden berdarah ini terjadi saat Saeful tengah mencat rambut di Royal Salon milik Puput.

Saeful yang merupakan residivis yang belum lama bebas ini mengaku tidak terima. Lantaran kemaluannya diremas korban.

Pengakuan pelaku, korban meremas kemaluannya pada saat korban mengecat rambut pelaku," ungkap Kapolsek Sepatan I Gusti Moh Sugiarto.

Merasa dilecehkan, lelaki pengangguran yang merupakan mantan residivis kasus penganiyayaan ini langsung menghujamkan sebilah golok yang telah dipersiapkan pelaku secara membabi buta.

"Korban menderita lima luka bacok dikepala, perut dan tangan. Hingga kini masih kritis di rumah sakit dan belum bisa kami mintai keterangan," imbuhnya.

Dari hasil penyelidikan dilokasi diketahui jika Saeful diduga menjalin hubungan dengan Puput. Pasalnya, lelaki 'lulusan' Lapas Pemuda Tangerang ini kerap terlihat datang ke salon korban.

"Kami tidak mengejar pengakuan. Pelaku kami tangkap karena telah melakukan penganiayaan dan barang bukti yang digunakan untuk melukai korban sudah kami amankan," tegas Gusti.

Saeful dijerat dengan Pasal 351 subsider 338 KUHP tentang percobaan pembunuhan dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara. (Anggy Muda)
Spoiler for Sumber:


---------
nasbung emang gatal emoticon-Blue Guy Bata (L)
Bandit vs emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty = emoticon-Betty kejang-kejang sekarat emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Diremas doank kagak dilanjutin sih
Gimana kagak senewen pelaku, kalau lanjut sampe selesai khan lain ceritanya ..
Mulustrasinya ????
meski kekerasan gini,


kok gw malah dukung si eks perampoknya ya
Quote:


Ni kampret satu. Lo ga Pernah aja Kali ngerasain dijailin bencong

Dulu Ane kuliah nyasar ke salon yg motong rambut banci, dah sejam lebih gw dilama2in nyukurnya nanya ini itu. Mau kabur takut gada orang laen di tu salon. Kelar ane ngacir tangan ane dielus.

Klo gw seberani itu rampok dah ane bacok tu bencong emoticon-Mewek
bani hartoyok pancen laknat emoticon-Blue Guy Bata (L)
Bani hartoyok
Kesalon bencong bawa golok mw potong jembut
Gak perlu dibunuh gampar saja si waria terus terang gue jjik...emoticon-fuck
Quote:


Lebih serem dari preman bre emoticon-Leh Uga
Quote:



Dilecehkan kok pasrah ?

Dalam konteks ini kayaknya anda yg lebih layak disebut bencong
ga heran lah.. untung aje kagak mampus..
Quote:


Ane bukan bencong, mungkin lebih tepat disebut pengecut pada usia itu. Baru liat bencong dah merinding. Klo sekarang mah dah santai emoticon-Big Grin sesuai usia, perut buncit gw dicubit banci sambil dibilang gembul pas ngamen gw kasih 2000 perak juga gw ketawa2 aja emoticon-Big Grin

Jangan tersinggung ya, cuma banci tukang ambil kesempatan emang pantes dibacok sih emoticon-Big Grin
GUE YAKIN INI BERITA HOAX KARENA BENCONG GAK MUNGKIN KALAH BERANTEM
ga sekalian abisin aje, mayan ngurangin 1 emoticon-Betty di bumi emoticon-Leh Uga
sama sama saeful... emoticon-Big Grin

Quote:


Nyoih bre, bingits emoticon-Leh Uga
emoticon-Wow meremas, om GaYus kah ?