alexa-tracking

Indra Herlambang Tak Terima Baim Wong Jadi Pemimpin Para Jomblo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af16a0896bde65a4f8b457f/indra-herlambang-tak-terima-baim-wong-jadi-pemimpin-para-jomblo
Indra Herlambang Tak Terima Baim Wong Jadi Pemimpin Para Jomblo
Indra Herlambang Tak Terima Baim Wong Jadi Pemimpin Para Jomblo

Melalui sejumlah novelnya, Raditya Dika gemar membahas masalah patah hati. Setelah namanya mulai dikenal luas, pemilik nama sapaan Dika itu pun rutin menjadikan kaum jomblo sebagai bahan guyonan, baik melalui Twitter maupun materi stand up comedy yang ditampilkan. Lama-kelamaan, justru ia sendirilah yang dijuluki sebagai Raja Jomblo.

Hanya saja, Dika telah terbebas dari julukan itu sejak 5 Mei lalu. Ya, ia memperistri Anissa Aziza di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, pada hari itu. Dengan demikian, Dika menyerahkan gelarnya sebagai pemimpin para jomblo kepada Baim Wong. 

"Bersama dengan terlaksananya akad nikah hari ini dan gue sudah menikah dengan Anissa Aziza, maka tanggung jawab itu gue serahkan ke Baim Wong," ucap Dika disambut gelak tawa para wartawan. Saat itu ia ditemui usai menggelar akad nikah.

"Semoga dia bisa meneruskan amanah dari gue sebagai raja jomblo sekarang ini. Kita doakan dia bisa mengayomi jomblo-jomblo yang mungkin telantar oleh negara," sambungnya. 

Baim Wong, sebagai lelaki penerima julukan tersebut, kemudian mengunggah sebuah video singkat di Instagram sebagai ungkapan terima kasih lantaran telah diberi amanah demikian. "Terima kasih atas penobatannya sebagai Presiden Jomblo," tulis Baim pada video tersebut.

Aktor berusia 37 tahun itu tampak menenggak minuman, bukan dari gelas maupun cangkir, melainkan dari sebuah teko. Ia menambahkan latar suara kumpulan orang yang tengah bertepuk tangan meriah lalu bersorak riuh dalam video tersebut.

"TERIMA KASIH!! TERIMA KASIH!! HIDUP JOMBLO.. #ngenes #menderita #sepi #merana #dikamarsendirian #malamminggusendirian #malamjumatketakutan #pengendipeluk #biarkannyamukmenggigit #daripadakesepian," tulis Baim sebagai caption.

Netizen pun seakan berlomba meramaikan kolom komentar unggahan tersebut. Sebagian tampak memberi ucapan selamat, sementara sebagian lainnya justru menggoda maupun mengejek pemain sinetron 'Tikus dan Kucing' itu.

Tanpa disangka-sangka, Indra Herlambang muncul dalam euforia didapuknya Baim sebagai pemimpin para jomblo. Presenter berusia 42 tahun itu mengutarakan rasa tak setujunya akan hal tersebut melalui sejumlah video yang diunggah di Instagram.

"BERIKUT VIDEO KLARIFIKASI SAYA TENTANG RIUHNYA SUKSESI PRESIDEN JOMBLO!!! Mohon maaf kepada Yang Terhormat Mantan Presiden @raditya_dika, saya hanya berusaha untuk memenuhi aspirasi dan keinginan para jomblo. Semoga bisa dipahami," tulis Indra sebagai caption.

Dalam video yang diunggahnya, awalnya Indra menyinggung perihal banyaknya pesan dan komentar netizen yang datang kepadanya melalui media sosial. Pesan maupun komentar tersebut membahas mengenai dirinya yang terpilih sebagai Wakil Presiden Jomblo untuk mendampingi Baim Wong. 

"Kocak, sih. Tapi saya sudah berkali-kali juga menjawab bahwa saya tidak tertarik. Saya enggak tertarik jadi wakil karena seharusnya saya yang menjadi presiden," ucap Indra dengan nada tak terima.

Dengan mimik wajah dan nada yang sama-sama serius, Indra kemudian meminta pengertian netizen bahwa menurutnya ini adalah masalah yang sangat serius. Menurutnya, pemilihan pemimpin harus melalui kontestasi dan proses yang jelas, tak dapat asal tunjuk--seperti Dika mendapuk Baim.

"Raditya Dika mungkin pada saat itu masih euforia karena baru melepas masa lajang, jadi tidak bisa berpikir dengan jernih sehingga memutuskan main kasih mandatnya ke Baim Wong," ujarnya.

Meski memaklumi Dika yang seenaknya menurunkan jabatan kepada Baim, Indra tetap menginginkan proses yang benar dalam pemilihan pemimpin para jomblo. 

"Lho, prosesnya mana? Enggak bisa gitu, dong. Menurut saya, selayaknya pemilihan pemimpin yang benar, harus ada calon-calonnya, harus ada adu ide, adu wawasan, ada juga program tentunya yang untuk bisa nantinya memajukan jomblo-jomblo seindonesia karena nasib mereka sekarang ini sangat menyedihkan karena tidak ada yang memimpin mereka," tutur Indra.

Ia mengakui bahwa Baim mempunyai banyak kelebihan dibandingkan dengan dirinya. Hanya saja, Indra yakin, dirinya memiliki satu kelebihan yang membuatnya lebih pantas menjadi pemimpin para jomblo dibandingkan dengan mantan kekasih Marshanda itu.

"Dia (Baim) lebih cakep, dia lebih berbakat, dia lebih kaya, dia lebih pintar, dia lebih jago berbisnis, mungkin dia lebih macho. Tapi, ada satu kelebihan saya yang dia enggak punya, yaitu saya lebih tua banget dibandingin dia," ucap Indra berapi-api.

Tak hanya itu, ia mengaku memiliki kelebihan lain. Indra menyertakan bukti tersebut dalam video yang diunggahnya di Instagram.

"Untuk membuktikan kelebihan saya dibandingkan dengan Baim Wong, di sini saya punya satu bukti video yang bisa Anda lihat sendiri. Coba saja Anda bandingkan, mana yang lebih pantas untuk menjadi presiden, dia atau saya. Silakan lihat," kata Indra.

Pemain film 'Khalifah' itu kemudian menunjukkan video Baim tengah minum dari teko. Ya, itu adalah video yang diunggah oleh Baim untuk mengutarakan rasa terima kasihnya lantaran telah didapuk sebagai pemimpin para jomblo.

Setelahnya, tampak video Indra tengah minum. Bukan dari teko apalagi gelas maupun cangkir, ia minum langsung dari galon air yang besarnya berkali-kali lipat dari teko yang digunakan Baim dalam cuplikan video sebelumnya.

"Ya, bukti yang tidak terbantahkan. Saya yakin, pemilih-pemilih kita ini cerdas. Mereka bisa melihat mana yang adu gagasan dan mana yang hanya adu gimmick semata. Jadi, ya saya percaya diri bahwa saya akan terpilih menjadi presiden untuk menggantikan Raditya Dika," tandas Indra.

Baim tak tinggal diam, ia pun meninggalkan komentar bernada mengejek pada unggahan tersebut. "HAHAHHAHA!!! KASIAN DEH GA DIPILIH RAKYAT! AKU SEKARANG UDAH NGANTOR DI ISTANA NEGARA LHOOOOOO," tulisnya.

Diberi komentar demikian oleh Baim, Indra sontak membalas, "Mohon maaf. Anda dipilih oleh rakyat yang mana? Bukankah lebih kasihan lagi orang yang ketika Pemilihan Umum belum berlangsung sudah merasa terpilih? Sepertinya Anda harus belajar lebih banyak lagi tentang hukum tata negara dan teori realtivitas."

Hanya saja, tak lama setelah itu, Baim mengunggah video singkat lainnya di Instagram. Video tersebut memperlihatkan Paula Verhoeven, perempuan yang tengah dekat dengannya, dengan salah satu filter Snapchat andalan Baim.

"Dasar enggak tahu diri MJ! Ngaku-ngaku jomblo. Rasain deh kalau jomblo beneran. Awas lho ngajak kimpoi!" ucap Paula.

"Kalian sih pilih gua jadi PRESIDEN! #inivotingmasyarakatIndoensiasayang #bukanakuygmencalonkan #radityadikanihkambing #takutgagallagi #jombloseumurhidup #akugamau," tulis Baim sebagai caption.

Lantas, apakah dengan ini Baim mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pemimpin para jomblo? Mari kita nantikan kelanjutannya!



Sumber : https://kumparan.com/@kumparanhits/i...in-para-jomblo

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Indra Herlambang Tak Terima Baim Wong Jadi Pemimpin Para Jomblo Indra Herlambang Tak Terima Baim Wong Jadi Pemimpin Para Jomblo

- Indra Herlambang Tak Terima Baim Wong Jadi Pemimpin Para Jomblo Pengacara Opick dan Dian Enggan Tanggapi Curhatan Yulia Mochamad

- Indra Herlambang Tak Terima Baim Wong Jadi Pemimpin Para Jomblo Ruben Onsu Selalu Kenang Julia Perez saat Ramadhan