alexa-tracking

Surya Paloh hingga Edy Rahmayadi Hadiri Rakorwil NasDem di Medan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af16a02c1d7702f288b457d/surya-paloh-hingga-edy-rahmayadi-hadiri-rakorwil-nasdem-di-medan
Surya Paloh hingga Edy Rahmayadi Hadiri Rakorwil NasDem di Medan
Surya Paloh hingga Edy Rahmayadi Hadiri Rakorwil NasDem di Medan

Partai NasDem menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Sumatera Utara di Hotel JW Mariot, Medan. Rapat menghadapi Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 itu dihadiri sejumlah pengurus NasDem pusat hingga daerah.

Di antaranya Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, calon gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, dan Ketua DPW NasDem DKI Jakarta Wanda Hamida. Edy tampak duduk di barisan paling depan, satu baris dengan Surya Paloh.

“Bapak ketum, kami mungkin belum bisa melakukan semua program. Untuk itu, kami mohon arahan Bapak agar dapat melaksanakan tugas mulai dari DPW hingga DPD Pak,” ucap Ketua DPW Sumatera Utara, yang juga Gubernur Sumut, Tengku Ery dalam sambutannya, Selasa (8/5).

Turut hadir juga Ketum Garda Pemuda NasDem, Prananda Paloh, Dewan Pertimbangan NasDem, Anwar Adnan, calon Bupati Langkat dan Bupati Dairi, yang didukung oleh Partai NasDem. 

Dalam laporannya, Tengku Ery memaparkan telah melaksanakan beberapa program kerja, salah satunya adalah melakukan pelantikan 33 KSN (Komisi Saksi NasDem) di tingkat Kabupaten/Kota. KSN itu akan digunakan untuk menghadapi Pilkada 2018 dan Pemilu 2019. 

Ia berharap, dengan kerja keras semua anggota pengurus NasDem Sumut, turut berkontribusi besar terhadap target 100 kursi parlemen yang telah dicanangkan oleh Ketum Surya Paloh. Untuk itu, Tengku Ery meminta anggota DPW NasDem Sumut terus bergerak dan mencontohkan DPW-DPW lain yang telah gencar melakukan konsolidasi di berbagai daerah.

"Kita target 100 kursi ada 80 dapil yang disediakan untuk Medan. Saya yakin, dengan seluruh kerja keras, di sana ada semangat, strategi, militansi, insyaallah. Maka kepada Sumut, jangan permalukan Ketua Umum yang dibesarkan di sini," ucap Surya Paloh.





Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/s...asdem-di-medan

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Surya Paloh hingga Edy Rahmayadi Hadiri Rakorwil NasDem di Medan Peta Capres versi LSI Denny JA: Jokowi, Prabowo, Gatot

- Surya Paloh hingga Edy Rahmayadi Hadiri Rakorwil NasDem di Medan Surya Paloh hingga Edy Rahmayadi Hadiri Rakorwil NasDem di Medan

- Surya Paloh hingga Edy Rahmayadi Hadiri Rakorwil NasDem di Medan ​Hari Kelima, KPK Periksa Anggota DPRD Mojokerto Fraksi PKB dan 4 Kepala Dinas