alexa-tracking

Pengacara Opick dan Dian Enggan Tanggapi Curhatan Yulia Mochamad

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af169ee62088163368b4582/pengacara-opick-dan-dian-enggan-tanggapi-curhatan-yulia-mochamad
Pengacara Opick dan Dian Enggan Tanggapi Curhatan Yulia Mochamad
Pengacara Opick dan Dian Enggan Tanggapi Curhatan Yulia Mochamad

Nama Yulia Mochamad kini santer dibicarakan terkait hubungan asmaranya dengan penyanyi religi Opick. Meski telah berulang kali membantah terkait statusnya yang diduga sebagai istri ketiga, namun Yulia sendiri yang akhirnya membuka soal perasaan cinta yang dirasakan Opick saat ini terhadap dirinya. 

Padahal pelantun 'Tombo Ati' itu sendiri masih menjalani proses sidang perceraian dengan istri pertamanya, Dian Rositaningrum, di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Sidang lanjutan perceraian mereka juga kembali digelar hari ini, Selasa (8/5) dengan agenda jawaban dari pihak tergugat alias Opick. 

Sayang dalam persidangan kali ini, baik Opick maupun Dian sama-sama memilih untuk tidak hadir dan hanya diwakili oleh kuasa hukum masing-masing. Padahal majelis hakim sendiri sudah meminta pihak Opick untuk hadir terkait hasil mediasi. 

"Majelis hakim tetap meminta untuk tergugat tetap hadir terkait hasil mediasi kemarin, benar atau tidak. Kalau penggugat 'kan dari sidang pertama sudah hadir, maka penggugat tidak diwajibkan (hadir)," ujar Alex selaku kuasa hukum Dian saat ditemui usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. 

"Mas Opick tidak hadir karena sedang sibuk juga. Sedang keluar kota, persiapan untuk bela Palestina hari Jumat," timpal Herwinsyah, pengacara Opick dalam kesempatan yang sama. 

Terkait kehebohan yang diciptakan Yulia Mochamad beberapa waktu lalu, yang mengunggah postingan foto editan Opick disertai tulisan soal perasaan cinta, kuasa hukum Opick enggan untuk memberikan komentar. 

Menurut Herwinsyah, ia sama sekali tidak mengetahui soal masalah pribadi Opick dengan perempuan dari kader Partai Gerindra tersebut. Bahkan Herwinsyah menyarankan awak media untuk bertanya langsung hal tersebut kepada pria berusia 44 tahun itu. 

"Kami hanya mengawal proses hukum (perceraian) ini, kalau soal Yulia Mochamad kita enggak bisa komentar. Lebih bagusnya rekan media menyampaikan langsung ke Mas Opick. Kalau kami takutnya beda," ujar Herwinsyah. 

"Kalau dari kami, tahunya mereka teman. Teman sebagai silaturahmi dalam artian kerjaan dan bisnis," tambahnya. 

Senada dengan Herwinsyah, pihak Dian yang diwakili dua kuasa hukum, Azwar Siregar dan Alex, juga enggan membicarakan soal Yulia. Mereka menganggap masalah tersebut merupakan ranah pribadi Opick. Bahkan keduanya juga tak mau menanggapi soal ribut-ribut anak sulung Opick dan Dian dengan Yulia. 

"Kalau urusan YM itu urusan tergugat sendiri ya. Kami saat ini tetap fokus pada gugatannya (Dian) yang ingin bercerai. Itu biarkan jadi urusan pribadi mereka dan kami kuasa hukum enggak masuk ke ranah pribadi mereka," beber Alex. 

Saat ini baik Opick dan Dian diketahui sudah sepakat untuk bercerai. Bahkan saat mediasi beberapa waktu lalu, Opick dan Dian juga sudah melakukan kesepakatan yang nantinya akan dibacakan saat sidang putusan. 

"Sesuai hasil mediasi juga kemarin ada 3 kesepakatan. Nanti dalam putusan akan ada isi kesepakatan itu. Ada waktunya ntar (dibacakan)," tutur Azwar Siregar, pengacara Dian. 

Lantas jelang bulan Ramadhan yang akan tiba sebentar lagi, apakah Opick dan Dian juga akan tetap menjalani proses persidangan?

"Terkait ini sudah disampaikan oleh majelis juga. Apakah mau dilanjutkan atau gimana. Kembali ke penggugat, penggugat ingin dilanjutkan. Sama-sama pihak sepakat melanjutkan persidangan," tutup Herwinsyah. 



Sumber : https://kumparan.com/@kumparanhits/p...yulia-mochamad

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Pengacara Opick dan Dian Enggan Tanggapi Curhatan Yulia Mochamad Pengacara Opick dan Dian Enggan Tanggapi Curhatan Yulia Mochamad

- Pengacara Opick dan Dian Enggan Tanggapi Curhatan Yulia Mochamad Yulia Mochamad dan Anak Opick Saling Sindir di Instagram

- Pengacara Opick dan Dian Enggan Tanggapi Curhatan Yulia Mochamad Balasan Postingan Anak Opick dan Yulia Mochamad