alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Warga Bakar Mobil Komplotan Pencuri Kotak Amal di Aceh
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af16725d44f9fbc508b457f/warga-bakar-mobil-komplotan-pencuri-kotak-amal-di-aceh

Warga Bakar Mobil Komplotan Pencuri Kotak Amal di Aceh

Warga Bakar Mobil Komplotan Pencuri Kotak Amal di Aceh

Mobil komplotan pencuri kotak amal di masjid Desa (Gampong Ara), kecamatan Bandar Baru, kabupaten Pidie Jaya, Aceh, dibakar oleh warga. Pelaku ketahuan saat ingin melancarkan aksinya di dalam masjid, Selasa (8/5).

Mobil jenis Toyota Avanza dengan nomor polisi BL 1840 JM itu terlihat hangus dibakar warga karena merasa geram dan tak sanggup membendung emosi atas perilaku yang dilakukan pelaku. 

Kasat Reskrim Polres Pidie AKP Mahliadi, saat dikonfirmasi kumparan (kumparan.com) membenarkan kejadian tersebut. Kata dia, komplotan pencuri kotak amal itu berjumlah tiga orang. Namun yang berhasil diamankan adalah FM (20).

“Satu yang sudah kita amankan. Duanya lagi berhasil kabur,” kata Mahliadi.

Terhadap dua teman FM yang lain, petugas kepolisian sedang melakukan pengejaran. Saat ini FM diperiksa polisi.

“Polisi tetap akan mengejar dua pelaku yang berhasil kabur. Dari hasil pemeriksaan FM nantinya akan dilakukan pengembangan untuk kelanjutan selanjutnya,” pungkas Mahliadi

Aksi pencurian itu diketahui oleh salah seorang santri yang menginap di samping masjid. Saat melihat gerak-gerik pelaku sedang membongkar celengan ia langsung berteriak.

Setelah diteriaki maling dan dilempari batu oleh santri tersebut, ketiga pencuri itu langsung kocar-kafir dan lari menuju mobil yang diparkir di pintu gerbang masjid untuk melarikan diri. 

Namun pelarian ketiga pencuri ini gagal total setelah mobil yang dikendarai masuk ke dalam parit tak jauh dari masjid. Akan tetapi dua pencuri berhasil kabur dan meninggalkan mobilnya.  

“Mereka kabur dan meninggalkan mobilnya yang sudah terperosok. Masyarakat yang sudah ramai dan geram dengan aksi maling celengan masjid itu akhirnya membakar mobil mereka,” ucap Mahliadi.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/w...k-amal-di-aceh

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Warga Bakar Mobil Komplotan Pencuri Kotak Amal di Aceh Bamsoet Berharap Parliamentary Treshold Naik dan Parpol Jadi Sedikit

- Warga Bakar Mobil Komplotan Pencuri Kotak Amal di Aceh Warga Gelar Kongres Rakyat Pulau Laut Tolak Tambang

- Warga Bakar Mobil Komplotan Pencuri Kotak Amal di Aceh Al-Quran dan Kue Ulang Tahun untuk Anies dari Warga Tanah Tinggi

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di