alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Ruben Onsu Selalu Kenang Julia Perez saat Ramadhan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af16198c1d7707b288b4580/ruben-onsu-selalu-kenang-julia-perez-saat-ramadhan

Ruben Onsu Selalu Kenang Julia Perez saat Ramadhan

Ruben Onsu Selalu Kenang Julia Perez saat Ramadhan

Beberapa hari lagi, bulan suci ramadhan tiba. Biasanya, sebelum menyambut bulan yang identik dengan penuh keberkahan dan pengampunan dosa dari Sang Maha Kuasa, sebagian masyarakat berziarah ke makam keluarga atau kerabat terdekat. Hal itu pun juga dilakukan presenter Ruben Onsu.

Rencananya, suami dari Sarwendah ini akan menyekar ke makam mendiang Julia Perez dan Olga Syahputra. "InsyaAllah kalau enggak ada halangan, saya Senin (mau) ziarah. Mau ke Jupe sama ke Olga," kata Ruben saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (8/5).

Tak hanya itu, ternyata ramadhan kali ini juga membuat Ruben merindukan kedua sahabatnya itu, khususnya Jupe. Ini merupakan tahun kedua pria berusia 34 tahun itu ditinggalkan sahabatnya.

" Yang saya kangenin sebenarnya sahabat (Jupe). Ini kan tahun kedua tanpa sahabat saya juga. Soalnya ini yang membedakan (ramadhan) kali ini buat saya enggak ada (Jupe). Kerja mah kerja saja," ungkap Ruben.

Hingga saat ini, Ruben pun masih tidak menyangka bahwa pelantun 'Belah Duren' itu sudah tiada. Pemain film 'Ummi Aminah' itu akhirnya hanya bisa mengenang momen ramadhan beberapa tahun belakangan, saat dirinya masih bisa bercengkerama dengan Jupe. 

"Jadi ngebangunin dia sahur. Tuker-tukeran makanan. Kan ramadhan tahun kemarin itu ramadhan-ramadhan di mana dia menuju kritis. Karena di pertengahan puasa almarhumah meninggalkan saya. Jadi, ngerti ya suasana saya lebih ke sedih, gundah," pungkas Ruben.

"Saya tuh biasa Face Time sama dia. Biasanya, kalau enggak istri saya-Jupe, istri saya jupe. Oh my God, waktu puasa kemarin saya masih dampingin dia, (sekarang) jadi kehilangan banget," sambungnya. 

Semasa Jupe di rawat di rumah sakit, Ruben memang selalu menyempatkan waktu untuk datang melihat sahabatnya itu. Ayah dari Thalia Putri Onsu itu juga selalu terlihat menjadi orang pertama yang selalu mendengar keluh kesah Jupe. 

"Sekarang enggak ada yang kayak gitu lagi gitu. Saya saja mau ziarah masih duh... ya, butuh kesiapan saya pribadi sih," tutupnya.

Julia Perez meninggal diusia 36 tahun, pada Sabtu (10/6), pukul 11.12 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo. Jupe pergi setelah berjuang melawan kanker serviks stadium empat yang menggerogoti tubuhnya sejak 2014. Di hari yang sama, Jupe langsung dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur.





Sumber : https://kumparan.com/@kumparanhits/r...-saat-ramadhan

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Ruben Onsu Selalu Kenang Julia Perez saat Ramadhan Ruben Onsu Selalu Kenang Julia Perez saat Ramadhan

- Ruben Onsu Selalu Kenang Julia Perez saat Ramadhan Jelang Ramadan, Rumah Makan dan Restoran di Pamekasan Diimbau Patuhi Aturan

- Ruben Onsu Selalu Kenang Julia Perez saat Ramadhan Jelang Ramadan, PD RPH Siap Amankan Stok Daging di Kota Surabaya

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di