alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Ciri Tak Terduga Dia Bukan Jodoh Agan/sista
4.73 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af15d03947868e50a8b456d/5-ciri-tak-terduga-dia-bukan-jodoh-agan-sista

5 Ciri Tak Terduga Dia Bukan Jodoh Agan/sista

Sobat Kaskuser - Tidak jarang dalam doa kita setiap hari sering meminta supaya diberikan jodoh yang tepat. Untuk menentukan pilihan siapa yang akan jadi pasangan kita bukan perkara mudah karena harus benar-benar perhatikan dengan seksama.
5 Ciri Tak Terduga Dia Bukan Jodoh Agan/sista

Apabila saat ini agan/sista sedang dekat seseorang dan Jika terdapat gejala dibawah ini maka siap-siaplah agan/sista untuk melepaskannya daripada menyesal di kemudian hari.
Berikut 5 Ciri Tak Terduga Dia Bukan Jodoh Agan/sista :

1. Dia Belum menemukan jati diri
Spoiler for spoiler:


2. Dia Pacaran karena Takut dibilang Jones
Spoiler for spoiler:


3. Dia bawaanya Curiga terus
Spoiler for spoiler:


4. Dia selalu Menuntut
Spoiler for spoiler:


5. Dia Hobi Debat
Spoiler for spoiler:



Kesimpulan Ane :
Quote:


Nah semoga Trit ini bermanfaat buat para agan/sista yah.
Jangan lupa di share ke teman-teman agan/sista yang sedang PDKT ya


jangan lupa share dan beri emoticon-Rate 5 Star



main -main ya jika berkenan

Halaman 1 dari 6
Lebih tepatnya bukan pasangan yg baik kali ya emoticon-Ngakak
dia homo
jadi gini bray , , kalau tanda dia jodoh kita atau tidak itu gamPang , , , tanya aja mau kemana kalau jawabnya ga kemana-mana berarti jodoh , , karna jodoh ga akan kemana-mana emoticon-Hammer2
dia gak pernah mandi,rambut gimbal,dekil,dan suka ketawa sendiri sambil garuk-garuk
Diubah oleh kirashinigami
Quote:


bisa aja bre
-thom
Klo menurut ane,cari jodoh mendingan pas udah usia mulai kerja.. Emang tujuannya sama2 ingin berkeluarga,bukan pacaran yg baperan. Jadi ga buang2 waktu,tenaga,dan tabungan.. Keluar duit buat malming di kafe,beli kado ini itu, nonton, makan bareng, ujungnya cm putus,lalu ngambek2an..baper. emoticon-cystg terserah masing2 sih.
Diubah oleh unyiliwiliwil77
kalau no 3 sudah sampai menikah gimana?mesti dilepaskan juga?
Quote:


Coba diinget2..mungkin agan pernah ketahuan bohong,atau melototin cewe sexy bohai padahal ada bini disamping? jadi bini curigaan mulu. Ga ada asap klo ga ada api,hehehe emoticon-Ngacir
Diubah oleh unyiliwiliwil77
Quote:


kalau ada asap ngk ada api itu ada bre,pake vape
Do you believe there is someone for everyone, a soulmate?
Do you believe in the concept of soulmates?
Diubah oleh yodafux
emangnya jodoh itu apa gan ?
kalo punya istri lebih dari satu, yang mana jodohnya ?
atau kalau sampai mati tetap jomblo, siapa jodohnya ?
emoticon-Sorry
Quote:


mantappppp bangggg emoticon-Big Grin emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Quote:


berarti jodohnya udah meninggal duluan waktu di lahirkan
Quote:


berarti jodohnya udah meninggal duluan waktu di lahirkan
Quote:


cek bray cendol dah masuk
Quote:


kata orang kan gitu bray emoticon-Angkat Beer
Quote:


kasian amat gan
dari dulu beginilah cinta
deritanya tiada akhir
emoticon-Sorry
3,4 ,5 bini ane punya emoticon-Cool tp dr dulu sampe sekarang masih terjaga sih

eh kebagian ngegembok emoticon-Cool
Diubah oleh hucink
Quote:


Makasih gan.. sejahtera emoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di