alexa-tracking

Rupiah Loyo di Hadapan Mata Uang Asia Sampai Eropa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af1584d50741013098b4569/rupiah-loyo-di-hadapan-mata-uang-asia-sampai-eropa
Rupiah Loyo di Hadapan Mata Uang Asia Sampai Eropa
Quote:
Rupiah juga nyungsep terjun bebas dari negara tetangga asean

currency rate 1 tahun

Singapore dollar > rupiah
Rupiah Loyo di Hadapan Mata Uang Asia Sampai Eropa


Malaysia ringgit > rupiah
Rupiah Loyo di Hadapan Mata Uang Asia Sampai Eropa


Thailand baht > rupiah
Rupiah Loyo di Hadapan Mata Uang Asia Sampai Eropa


Bahkan sama negara yg baru mulai berkembang "seumur jagung" kalah...

Vietnam dong > rupiah
Rupiah Loyo di Hadapan Mata Uang Asia Sampai Eropa


Myanmar kyat > rupiah
Rupiah Loyo di Hadapan Mata Uang Asia Sampai Eropa
Pertumbuhan yang tidak sesuai ekspektasi ini disebabkan konsumsi masyarakat yang cenderung stagnan. Pertumbuhan konsumsi rumah tangga masih di bawah 5%, hanya 4,95%.

daya belikah?
padahal itu cuma isu politikemoticon-Matabelo

Obat kuatnya donasi gratis menlen 400 Miliar USD buat restrukturisasi ekonomi.emoticon-Big Grin
Kalo kagak rezim yang didukung nastak kalah..emoticon-Ngakak (S)
sundul terus sampe 20 ribu

emoticon-Sundul Up
makanya jangan terlalu deket sama cinak

nyungsep juga kan rupiahemoticon-Big Grin
Hahaha indonesia diinjak injak lgi oleh malingshit emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Serius sedih ane
Quote:


emang itu rencana panastaik. makanya mereka ngotot jokowi 2 periode.emoticon-Selamat
Bonus gan
Dolar Zimbabwe vs Rupiah
Rupiah Loyo di Hadapan Mata Uang Asia Sampai Eropa
eh ternyata mata uang jepang ga gede2 amat ya
Diolesin minyak kalajengking aja gan, biar gak letoi.
Tambahan biar mantab
Somali Shilling VS Rupiah
Rupiah Loyo di Hadapan Mata Uang Asia Sampai Eropa
Masih agus marto kah yg pegang emoticon-Bingung
Quote:


wajib 2 priode
emoticon-Selamat
Quote:


Udah gak ngangkat... Rupiah terus bearish kayaknya walau pelan2
Quote:



Ya ini yg bikin gedek, klo melemah sama dolar aja masih wajar

kenyataannya rupiah belakangan ini melemah dengan hampir semua mata uang dunia..


sama $ zimbawe, somalia, myanmar, vietnam saja tiap bulannya rupiah terpuruk.. g heran pas tuker rupiah di money changer luar negeri banyak ditolak..
Sebabnya karena faktor eksternal, jangan salahkan Pak Jokowi
tumben sepi ini..
di rejim 10 taun sia2 biasanya rame.. apalagi di rejim 32 taun piye kabare..

pada kemana ini yg planga plongo..
ya emang bener jokowi presiden rupiah tembus 10rb
buktinya euro 17rb, pounds 19rb, dollar 14rb.
tembus kan??
lewatin 10rb kan??
bener berarti jokowi
sungguh 4 taun yang.......................emoticon-Cape d...