alexa-tracking

Cari Tiket Pilpres, Gatot Nurmantyo Lobi SBY-Megawati-Prabowo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af157951ee5dfe8078b4568/cari-tiket-pilpres-gatot-nurmantyo-lobi-sby-megawati-prabowo
Cari Tiket Pilpres, Gatot Nurmantyo Lobi SBY-Megawati-Prabowo
Jakarta - Eks Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo mengaku melakukan lobi-lobi kepada Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono hingga Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Hal ini demi memuluskan langkahnya maju pada Pilpres 2019.

"Saya sudah ke Pak SBY, Bu Mega, Pak Zulkifli (Ketum PAN Zulkifli Hasan) barusan, ke Pak Prabowo (Ketum Gerindra Prabowo Subianto), Cak Imin (Ketum PKB Muhaimin Iskandar) sudah minta waktu," kata Gatot di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (8/5/2018).

Ia pun mengaku yakin bisa mendapatkan tiket Pilpres 2019. Gatot menegaskan siap maju jadi capres pada pilpres mendatang.

"Harus yakin (dapat tiket)," ujarnya.

"Saya ini mantan Panglima TNI. Jiwa patriot saya tidak bisa dihapuskan, sampai titik darah penghabisan. Tugas apa pun yang diberikan bangsa dan negara saya terima, termasuk presiden," jelas Gatot kemudian.

Namun ia tak mau blak-blakan soal parpol yang jadi incaran untuk berkoalisi mengusungnya. Gatot hanya memastikan koalisi parpol itu sesuai dengan aturan UU Pemilu 7/2017.

"(Parpol) apa pun, aturan (ambang batas presiden) UU yang ada harus 20 persen, kan. Ya sudah, itu saja," ucap dia.

Gatot siang ini baru saja bertemu dengan Ketua MPR Zulkifli Hasan. Dalam pertemuan itu, hadir pula Sekjen PAN Eddy Soeparno.

Namun, ia menampik pertemuannya dengan Zulkifli siang ini berkaitan dengan penjajakan koalisi Pilpres 2019. Gatot menegaskan pertemuannya dengan Zulkifli itu dalam kapasitas sebagai rakyat yang menemui wakilnya.

"Saya datang ke sini kapasitas Pak Zul sebagai Ketua MPR, saya sebagai rakyat," ujarnya.

"Tidak etis kalau saya bicara koalisi di sini," sebut Gatot.

https://news.detik.com/berita/d-4010519/cari-tiket-pilpres-gatot-nurmantyo-lobi-sby-megawati-prabowo?_ga=2.246015428.118935063.1525662805-1003649547.1519096890

Ya ampun tottttt....elektabilitas cuma seupil belagu bgt.
image-url-apps
si tai seolah rakyat yang narik narik dia jadi presiden wakakakak
Ud ngurusin prajurit aje lah pak. Negeri ini ud pengalaman jendral puluhan taun jd presiden, ga bener2 tuh negara.. nyungsep mulu..
KASKUS Ads
image-url-apps
Kalau mau jos bin tokcer elektabilitasnya bikin skenario dizolimi penguasa aja pak jendral

Macam dulu ada jendral yg dizolimi penguasa langsung meroket elektabilitasnya n berhasil menggeser posisi penguasa

Orang kita lebih suka pihak yg dizolimi daripada pihak yg mempermainkan ag@ma
image-url-apps
Gatot mungkin cocoknya berpasangan sama TW emoticon-Big Grin
image-url-apps
jendral skrg ngemis san sini
yaelah malah nawar2in diri dia emoticon-Big Grin

Cari Tiket Pilpres, Gatot Nurmantyo Lobi SBY-Megawati-Prabowo
image-url-apps
nyadar gak sih klo gatot itu singkatan dr gagal total emoticon-Cape d...
Selama masih maenin isu PKI, jangan harap bisa kepilih.
Beres itu cril.. eh tot emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
Mantan yang ambisi.
image-url-apps
Bau2 garis keras
image-url-apps
Cari Tiket Pilpres, Gatot Nurmantyo Lobi SBY-Megawati-Prabowo

Amsyong jual tuh kaos rugi...alhamdulilah sekarang jual #DiaSibukKerja sehari dapat omset 5juta
image-url-apps
kamprett.... kamprettt


mending ngikutin jalan senior elo aja ky wiranto ato muldoko dr pd kesannya carmuk begitu ...

jadi jijik liatnya gw....
image-url-apps
Ambisi bener totttt emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
mimpi cuy
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak
image-url-apps
saingan sm TGB pak... emoticon-Ngakak
×