alexa-tracking

Belum Ada Tersangka dalam Insiden Sembako Maut di Monas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af1566d582b2e7e208b456c/belum-ada-tersangka-dalam-insiden-sembako-maut-di-monas
Belum Ada Tersangka dalam Insiden Sembako Maut di Monas
Belum Ada Tersangka dalam Insiden Sembako Maut di Monas

Polda Metro Jaya masih belum menuntukan pihak yang dianggap bertanggung jawab dalam insiden bagi sembako di Monas, Jakarta Pusat. Akibat kejadian itu, dua anak yang bernama Mahesa Junaedi dan Rizki Aditiya, tewas. 

"Belum (tentukan tersangka), kan kita masih lakukan penyelidikan yang dilakukan secara komprehensif jadi kita belum bisa sampai ke sana," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (8/5).

Argo mengatakan, dalam penyelidikan ini pihaknya sudah memanggil dan memeriksa sejumlah pihak terkait. Pemeriksaan dilakukan untuk mengetahui kronologi peristiwa itu. 

"Pelapor sudah kita periksa, kemudian panitia dan juga dokter. Semua keterangan mereka akan kita jadikan bahan penyelidikan," ucap Argo. 

Sejauh ini, Argo belum dapat mengungkapkan hasil detail dari pemeriksaan itu. Namun ia memastikan seluruh pihak dalam kejadian itu termasuk Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akan dipanggil untuk diminta keterangannya. 

"Tunggu saja, ini kan penyidik masih bekerja," ucap Argo.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/b...-maut-di-monas

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Belum Ada Tersangka dalam Insiden Sembako Maut di Monas Belum Ada Tersangka dalam Insiden Sembako Maut di Monas

- Belum Ada Tersangka dalam Insiden Sembako Maut di Monas Cerita Lengkap soal Bagi Sembako di Monas dari A-Z

- Belum Ada Tersangka dalam Insiden Sembako Maut di Monas Polisi Panggil Lagi Dokter RS Tarakan Terkait Sembako Maut di Monas

×