alexa-tracking

SUDAH PUNYA ASURANSI, PERLUKAH SAYA MEMBELINYA LAGI?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af15656a2c06e84328b4568/sudah-punya-asuransi-perlukah-saya-membelinya-lagi
SUDAH PUNYA ASURANSI, PERLUKAH SAYA MEMBELINYA LAGI?
"Saya sudah beli banyak asuransilah, teman-teman saya punya anak selalu datang main rumah dan nawarin. Kan asuransi saya sudah banyak, ngapain beli lagi. Kalau asuransi sudah banyak, saya yakin keluarga saya ke depannya pasti sudah terjamin. Kalau kamu datang ke tempat saya hanya untuk nawarin asuransi, mending pulang aja deh."

Itulah celoteh salah satu teman yang sudah punya banyak asuransi.

Teman-teman pembaca, punya banyak asuransi belum tentu bisa menjamin kehidupan keluarga anda. Bisa jadi asuransi yang anda beli sudah expired. Coba di pikir-pikir lagi, kapan terakhir kali anda membeli asuransi?

Saya ingin bertanya kepada teman-teman yang membaca artikel saya, kenapa ada kejadian orang sudah bayar asuransi rutin, ketika dia sakit atau kecelakaan, ujung-ujungnya gak bisa diklaim?
Teman-teman yakin sudah tahu manfaat asuransi yang dibeli? Hayoo, jangan-jangan setelah beli asuransi dari agennya, langsung simpan aja ya dibrangkas, tidak pernah dibaca lagi.

Tujuan teman-teman membeli asuransi di awal supaya ada uang jaminan di masa depan kan ketika resiko kehidupan seperti sakit parah atau kecelakaan itu datang. Masak teman-teman rela sudah mengeluarkan uang banyak, tapi gak bisa di klaim. Kalau teman-teman ingin dibacakan isi polisnya dan tahu manfaat yang didapat apa saja , saya bisa bantu disini. Tentu Saja Gratis !

Menurut teman-teman pembaca, mempunyai 10 polis tapi uang pertanggungannya hanya total 300 juta  dan sebagian polisnya expired atau 3 polis baru tapi uang pertanggungannya total bisa 6 miliar.
Anda pilih mana? Jangan gengsi untuk di review ulang polisnya, kalau sudah terjadi sesuatu di masa depan, anda tidak bisa review polis lagi loh. Bahkan anda punya uang 10M untuk upgrade polis saja, kalau sudah terkena resiko kehidupan, tidak ada lagi perusahaan asuransi yang bersedia menerima pengajuan anda. Nah! Ayo jangan tunda-tunda lagi untuk review polis anda disini.
SUDAH PUNYA ASURANSI, PERLUKAH SAYA MEMBELINYA LAGI?
  
SUDAH PUNYA ASURANSI, PERLUKAH SAYA MEMBELINYA LAGI?


JASA INI TERBUKA UNTUK POLIS ASURANSI DARI MEREK APAPUN. CUKUP HUBUNGI CLARA 081520465346. INGAT, ANDA MENGINGIKAN MASA DEPAN INVESTASI TERBAIK BAGI KELUARGA ANDA, JANGAN SAMPAI PENYESALAN ITU DATANG. AYO KONSULTASIKAN POLIS ANDA!

sumber : http://www.tipsallianz.com/2018/05/saya-sudah-punya-asuransi-perlukah-saya.html