alexa-tracking

5 Kisah 'Manusia Serigala' di Dunia Nyata

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af150c8dc06bdd11e8b456a/5-kisah-manusia-serigala-di-dunia-nyata
5 Kisah 'Manusia Serigala' di Dunia Nyata
5 Kisah 'Manusia Serigala' di Dunia Nyata

Mungkin bagi kebanyakan orang, kisah manusia serigala hanyalah sebuah cerita fiksi atau dongeng belaka. Namun faktanya, terdapat manusia serigala sungguhan yang berkeliaran di dunia ini.

Manusia yang memiliki rupa seperti serigala ini, ternyata terlahir dengan kelahiran genetis. Kelainan genetis yang dimaksud adalah Hypertrichosis atau werewolf syndrome. Hypertrichosis mengakibatkan penderitanya mengalami pertumbuhan bulu badan berlebih di sekujur tubuhnya. 

Nah, berikut Mysteries Mayhem memaparkan 5 kisah manusia yang terkena Hypertrichosis sehingga menyebabkan rupa mereka seperti manusia serigala. Simak ya!

1. Yu Zhenhuan

Salah satu manusia serigala yang ada di dunia nyata yakni Yu Zhenhuan. Ia lahir di Shenyang, Provinsi Liaoning, China, pada tahun 1979. Yu Zhenhuan ini menderita sindrom Hypertrichosis yang membuat sekitar 96 persen dari tubuhnya itu tertutup rambut.  

Akibat penampilannya itu, sejak kecil ia dijuluki sebagai manusia serigala.

2. Victor dan Gabriel Ramos Gomez

Kisah manusia Serigala lainnya adalah Victor dan Gabriel Ramos Gomes, asal Meksiko. Kakak beradik ini juga terkena Hypertrichosis. Mereka bekerja sebagai pemain sirkus di Mexican National Circus dan bintang film di acara TV The X-Files. ini Sindrom ini mengakibatkan sekitar 98 persen dari tubuh mereka ditutupi oleh rambut lembat.

3. Stephan Bibrowski

Bibrowski lahir tahun 1891 di Polandia. Werewolf syndrome yang di deritanya membuat bentuk wajahnya seperti singa. Menurut cerita keluarga Stephen, wajah Stephen yang mirip singa diakibatkan oleh ibunya yang saat hamil pernah menganiaya singa. Apakah ini karma? 

4. Purthviraj Patil

Purthviraj Patil adalah bocah berasal dari India. Ia telah melakukan berbagai perawatan untuk menghilangkan rambut lebat akibat Hypertrichosis di wajahnya itu. Ia juga pernah melakukan berbagai pengobatan tradisional India sampai operasi laser. Tetapi semua itu tidak membuahkan hasil dan tetap menjadikannya sebagai manusia serigala.

5. Supatra Sasupan

Supatra sejak kecil dijuluki sebagai gadis paling berambut di dunia dan berhasil memecahkan rekor Guinness karena rambutnya itu. Berkebalikan dengan para penderita lainnya, ia tidak merasa minder akibat kelainannya itu. Sebaliknya, ia merasa lebih pede karena rambut lebatnya membuat dirinya terkenal.



Sumber : https://kumparan.com/rizzie-the-eagl...di-dunia-nyata

---

Kumpulan Berita Terkait :

- 5 Kisah 'Manusia Serigala' di Dunia Nyata Aksi Pria yang Hina dan Injak-injak Alqur'an di Bengkulu ini Viral

- 5 Kisah 'Manusia Serigala' di Dunia Nyata Panaskan Urine Di Microwave Supermarket Wanita Ini Diburu Polisi

- 5 Kisah 'Manusia Serigala' di Dunia Nyata 5 Kisah 'Manusia Serigala' di Dunia Nyata