alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Dimas Anggara: Selamat Ulang Tahun Wanita Hebat, Nadine Chandrawinata
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af150c0c0d77096688b4570/dimas-anggara-selamat-ulang-tahun-wanita-hebat-nadine-chandrawinata

Dimas Anggara: Selamat Ulang Tahun Wanita Hebat, Nadine Chandrawinata

Dimas Anggara: Selamat Ulang Tahun Wanita Hebat, Nadine Chandrawinata

Kehidupan asmara pemain sinetron Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata hingga saat ini masih menjadi misteri. Bagaimana tidak, keduanya beberapa kali mengunggah foto momen berdua di media sosial.

Namun, ketika ditemui langsung dan ditanya soal hubungan asmaranya, mereka sama-sama kompak untuk diam serta enggan berkomentar lebih.

Nadine pun pada hari ini, Selasa (8/5) telah menginjak usia 34 tahun. Ucapan selamat ulang tahun dan doa dari netizen, terus membanjiri kolom komentar di akun Instagramnya. Tak hanya netizen, pemain film 'London Love Story' ini juga mengucapkan selamat kepada Nadine.

Ucapan itu dikirimkan Dimas lewat unggahan sebuah video yang menampilkan Nadine tengah duduk sembari berayun di bawah pohon. Kakak Marcel dan Mischa Chandrawinata itu pun terlihat sangat bahagia.

Tak lupa pula, pria berusia 29 tahun ini menuliskan kata-kata yang memiliki makna cukup mendalam untuk Nadine, di bagian keterangan video yang diunggah ke akun Instagramnya.

"Happy Birthday wanita hebat @nadinelist! sukses bahagia dan pastinya sehat selalu! Tetap tersenyum dalam menjalani kehidupan dan semakin jaya di dunia #seasoldier001," tulis Dimas pada Selasa, (8/5).

Ucapan selamat ulang tahun dari Dimas untuk Nadine kemudian langsung mendapatkan beragam komentar dari netizen. Mereka ada yang ikut mengucapkan selamat kepada Nadine, namun ada pula yang patah hati melihat pasangan ini.

"Hancur hati dedek bg @dimsanggara (emoticon sedih)," tulis netizen pada akun @putrimaharaniayu.

"Nyesek bangeeet bacanya (emoticon patah hati)," timpal akun @rizqiamaliah10.

"Selamat hari menetas mbak @nadinelist dan bahagia selalu buat abang @dimsanggara Miss you so much. Mana kabarnya,kabar simpang siur muluu, sehat selalu bang mbak," lanjut akun @chacho_kaif.

Sementara beberapa hari yang lalu, mereka dikabarkan sempat akan melangsungkan pernikahan di luar negeri. Kabar itu muncul setelah Dimas melakukan proses siraman yang kerap dilakukan seseorang menjelang hari pernikahan.

Namun, baik pihak Dimas atau Nadine, enggan memberikan tanggapan soal kabar bahagia tersebut. Mereka memilih untuk diam atau menghindari pertanyaan itu.

"Saya belum dapat info. Kalau benar nikah, nanti pasti kami infokan," kata Manajer Dimas, Boy, saat dihubungi baru-baru ini.

Sementara ayah kandung Nadine, Andy Chandrawinata, juga enggan memberikan tanggapan soal kabar pernikahan sang buah hatinya dengan Dimas.

"Ha-ha-ha, saya enggak bisa kasih informasi dulu ya, maaf ya," ungkap Andy, saat dihubungi kumparan (kumparan.com) melalui sambungan telepon, baru-baru ini.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparanhits/d...-chandrawinata

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Dimas Anggara: Selamat Ulang Tahun Wanita Hebat, Nadine Chandrawinata Dimas Anggara: Selamat Ulang Tahun Wanita Hebat, Nadine Chandrawinata

- Dimas Anggara: Selamat Ulang Tahun Wanita Hebat, Nadine Chandrawinata 'Kemenangan Kita Semua', Persembahan Cinta Rian D'Masiv untuk Persija

- Dimas Anggara: Selamat Ulang Tahun Wanita Hebat, Nadine Chandrawinata Travis Barker Fobia Naik Pesawat Terbang

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di