alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
'Kemenangan Kita Semua', Persembahan Cinta Rian D'Masiv untuk Persija
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af150a1dcd770ae018b456a/kemenangan-kita-semua-persembahan-cinta-rian-dmasiv-untuk-persija

'Kemenangan Kita Semua', Persembahan Cinta Rian D'Masiv untuk Persija

'Kemenangan Kita Semua', Persembahan Cinta Rian D'Masiv untuk Persija

Sosok Rian Ekky Pradipta atau yang akrab dikenal sebagai Rian D'Masiv memiliki kedekatan yang cukup spesial dengan dunia sepak bola. Vokalis band D'Masiv ini diketahui menggemari salah satu klub Inggris, Manchester United. Tak hanya itu, Rian juga beberapa kali terlihat menonton langsung aksi para pemain MU di Inggris dan mengoleksi jersey-nya. 

Namun, tak hanya MU yang ada di hati vokalis sekaligus penulis lagu ini. Kecintaannya pada sepak bola juga ia tujukan kepada klub kebanggan kota Jakarta, Persija. Beberapa foto yang diunggah di media sosial ketika mengenakan kostum oranye dan merah menunjukkan dengan jelas kecintaannya terhadap Persija.

Bahkan, beberapa kali menyaksikan aksi 'Macan Kemayoran' itu membuat rasa cinta Rian terhadap Persija semakin kuat. Rian pun membuktikan cintanya untuk Persija dengan membuat sebuah lagu.

"Lagu ini berisi tentang keyakinan bahwa suatu hari nanti suporter bola Indonesia tak lagi identik dengan sikap-sikap yang merugikan masyarakat. Gue punya keyakinan suatu hari nanti kita semua bisa mendukung klub kesayangan dengan damai dan penuh sportivitas," tutur Rian seperti dikutip dalam keterangan pers yang diterima kumparan (kumparan.com), Selasa (8/5). 

Sebelum membuat lagu yang dipersembahkan untuk Persija, Rian sempat berkonsultasi dengan Bung Ferry Indrasjarief, Ketua Umum Persija, untuk menyempurnakan lirik dan judul lagu. Hingga, lahirlah lagu 'Kemenangan Kita Semua' sebagai persembahan cinta Rian untuk Persija. 

Lagu ini sendiri berawal dari postingan di Instagramnya yang dipenuhi oleh komentar followers-nya yang sebagian adalah The Jakmania. Kala itu, Rian seolah bernazar, bila komentar netizen bisa tembus hingga 1.000 komentar, maka Rian akan membuat lagu untuk klub asal Kemayoran tersebut. 

Tak butuh waktu lama, komentar di salah satu postingan Rian mencapai 6.000 komentar. Rian pun menepati nazarnya tersebut. 

"Selanjutnya, proses untuk membuat lagu berjalan dengan sesuai harapan, dimulai dari lirik, rekaman di studio, dan menentukan judul lagu ini bersama Bung Ferry," kata Rian. 

Proses pembuatan video lirik 'Kemenangan Kita Semua' ini juga melibatkan teman-teman The Jakmania untuk berpartisipasi dengan cara mengunggah foto dan video pengalaman mereka bersama Persija dengan menggunakan hastag #KemenanganKitaSemua.

Melalui lagu ini juga, pelantun 'Jangan Menyerah' tersebut memiliki sebuah harapan besar untuk sepak bola Indonesia. 

"Semoga sepak bola indonesia tetap selalu menjunjung tinggi sportivitas dan tetap jaga persaudaraan antar sesama. Serta, semoga lagu ini bisa menjadi salah satu anthem yang dinyanyikan di stadion nanti," harapnya. 





Sumber : https://kumparan.com/@kumparanhits/k...-untuk-persija

---

Kumpulan Berita Terkait :

- 'Kemenangan Kita Semua', Persembahan Cinta Rian D'Masiv untuk Persija 'Kemenangan Kita Semua', Persembahan Cinta Rian D'Masiv untuk Persija

- 'Kemenangan Kita Semua', Persembahan Cinta Rian D'Masiv untuk Persija Simak Penjelasan Medis soal Cedera Parah Andritany

- 'Kemenangan Kita Semua', Persembahan Cinta Rian D'Masiv untuk Persija Cedera Parah Andritany Terkuak Lewat Foto CT Scan

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di