alexa-tracking

“Beyond” Menjadi Nama Dari Seri Terbaru Samsung, Samsung Galaxy S10

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af14fb214088d993e8b4568/beyond-menjadi-nama-dari-seri-terbaru-samsung-samsung-galaxy-s10
“Beyond” Menjadi Nama Dari Seri Terbaru Samsung, Samsung Galaxy S10
“Beyond” Menjadi Nama Dari Seri Terbaru Samsung, Samsung Galaxy S10



Samsung Galaxy S10 dilaporkan menggunakan kode nama "Beyond" (kurang lebih bermakna, melampaui). Kode nama ini cukup masuk akal, jika Samsung benar-benar ingin menjadikan perangkat ini melampaui lini Samsung sebelum-sebelumnya dari segala sisi. Sebab, Galaxy S10 digadang menjadi edisi spesial ulang tahun Samsung ke-10. Beberapa bocoran Galaxy S10 sudah banyak beredar.


Dilansir KompasTekno dari Mobile Syrup, Minggu (6/5/2018), Galaxy S10 dan Galaxy S10 Plus akan dibekali layar berbentang 5,8 inci dan 6,3 inci secara berurutan. Sensor pemindai sidik jari kabarnya akan tersemat di permukaaan layar, alias in-display fingerprint, yang diramalkan akan menjadi tren di smartphone flagship tahun ini.
 Beberapa rumor mengatakan jika duo Galaxy S10 akan dilengkapi kamera 3D untuk meningkatkan fitur pengenal wajah. Fitur lain yang juga disebut akan terpasang adalah video call menggunakan avatar digital. Peluncuran Galaxy S10 dan Galaxy S10 Plus masih dalam hitungan bulan. Sementara itu, Samsung dikabarkan akan meluncurkan Galaxy Note 9 dalam waktu dekat.

Fitur ala iPhone X?

Menurut penuturan sumber industri kepada media lokal Korea Selatan, Samsung bakal menggandeng vendor penyedia teknologi 3D, Mantis Vision, untuk menyematkan teknologi kamera 3D untuk memindai wajah di calon ponsel andalan barunya itu. Apabila benar, maka Galaxy S10 kemungkinan bisa memiliki fitur sekuriti biometrik berbasis pengenalan wajah secara tiga dimensi, mirip Face ID yang menjadi andalan pada iPhone X.
Namun belum jelas benar bagaimana Samsung akan memanfaatkan tekonologi sensor 3D ke depannya. Apakah akan mengekor iPhone X memindai wajah, ataukah diterapkan dalam fitur lain.
 


 
 
Dilansir dari : Kompas Tekno
wiidiihh s nya banyak bener. apa ga pilek tuh.


masih pake dual rear camera yak. beyond nya dimana tuh ? di procie kah ? di fitur AI kah ?