alexa-tracking

14 Foto Ini, Percaya Lah??? Bersyukur Adalah Cara Yang Terbaik. Untuk Menikmati Hidup

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af14bd01ee5dfcc358b456a/14-foto-ini-percaya-lah-bersyukur-adalah-cara-yang-terbaik-untuk-menikmati-hidup
14 Foto Ini, Percaya Lah??? Bersyukur Adalah Cara Yang Terbaik. Untuk Menikmati Hidup


Welcome to thread lampu dunia
 
emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah


 Indonesia termasuk negara yang kaya. Dibandingkan dengan negara lain, biaya kehidupan disini masih jauh sangat murah. Selain itu, wilayah Indonesia yang tropis memungkinkan berbagai tumbuhan sebagai bahan makan bisa tumbuh dengan subur. Keran itulah kita harus merasa bersyukur.

Dibawah ini ada beberapa deretan foto yang seharusnya membuat kita sadar. Kita sering mengabaikan makanan, tapi bagi orang lain makanan tersebut adalah benda mewah. Dilansir dari brilio.net, inilah foto anak-anak kecil dalam kondisi kelaparan.

1. Masih kurang bersyukur? lihatlah mereka ini.

14 Foto Ini, Percaya Lah??? Bersyukur Adalah Cara Yang Terbaik. Untuk Menikmati Hidup


2. Jika berkumpul dengan teman-teman dan  makan bersama merupakan suatu kebahagian. Mereka juga, merasa bahagia ketika berkumpul dan menanti jatah makan.

14 Foto Ini, Percaya Lah??? Bersyukur Adalah Cara Yang Terbaik. Untuk Menikmati Hidup



3. Sepotong biscuit bisa jadi hal yang paling mewah bagi mereka.


14 Foto Ini, Percaya Lah??? Bersyukur Adalah Cara Yang Terbaik. Untuk Menikmati Hidup



4. Ketika anda merasa bangga memegang gadget, anak-anak ini merasa girang memegang piring makan dan menunggu giliran mendapatkan makanan.

14 Foto Ini, Percaya Lah??? Bersyukur Adalah Cara Yang Terbaik. Untuk Menikmati Hidup


5. Yang lain kesulitan menguruskan tubuh, takut jika menjadi gemuk merusak penampilan. Akhirnya, rela diet menahan lapar demi kurus. Sedangkan anak ini? Menahan lapar karena tidak ada yang dimakan.

14 Foto Ini, Percaya Lah??? Bersyukur Adalah Cara Yang Terbaik. Untuk Menikmati Hidup



6. Ini adalah anak-anak Suriah yang sedang menanti makanan diperbatasan Turki.

14 Foto Ini, Percaya Lah??? Bersyukur Adalah Cara Yang Terbaik. Untuk Menikmati Hidup



7. Yang kita lihat menjelaskan yang terjadi.

14 Foto Ini, Percaya Lah??? Bersyukur Adalah Cara Yang Terbaik. Untuk Menikmati Hidup



8. Tahun 1915, Armenia sempat dilanda kelaparan.

14 Foto Ini, Percaya Lah??? Bersyukur Adalah Cara Yang Terbaik. Untuk Menikmati Hidup



9. Rendah hatilah jika kamu tergolong orang yang mampu, bersyukurlah karena itu cara yang tepat untuk menikmati hidup.


14 Foto Ini, Percaya Lah??? Bersyukur Adalah Cara Yang Terbaik. Untuk Menikmati Hidup



10. Tidak ada yang lebih nikmat untuk  bagi selain mendapatkan makanan yang cukup

14 Foto Ini, Percaya Lah??? Bersyukur Adalah Cara Yang Terbaik. Untuk Menikmati Hidup


11. Meskipun dengan menu terbatas, itu saja sudah cukup.

14 Foto Ini, Percaya Lah??? Bersyukur Adalah Cara Yang Terbaik. Untuk Menikmati Hidup

12. Setiap apapun yang bisa dimakan, itu sangat berharga untuk mereka.

14 Foto Ini, Percaya Lah??? Bersyukur Adalah Cara Yang Terbaik. Untuk Menikmati Hidup

13. Gadis kecil ini mengerang kesakitan, akibat busung lapar yang dideritanya.

14 Foto Ini, Percaya Lah??? Bersyukur Adalah Cara Yang Terbaik. Untuk Menikmati Hidup



14. Cobalah untuk mengetuk hati anda sendiri, sisihkan sebagian harta yang anda miliki untuk berbagi.

14 Foto Ini, Percaya Lah??? Bersyukur Adalah Cara Yang Terbaik. Untuk Menikmati Hidup

Foto-foto diatas diambil dari berbagai negara. Kisah tentang kelaparan yang melanda mereka telah menjadi viral didunia. Semoga, dengan meilhat foto-foto tersebut kita selalu merasa bersyukur atas apa yang kita miliki.

image-url-apps
Yap bersyukur ama apapun yg lo punya skrg itu udh paling terbaeekk emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
Benar sister emoticon-Betty
KASKUS Ads
image-url-apps
setuju ts
kasihan sekali pada anak kecil itu
image-url-apps
Itu gambar 13 yg fotografernya bunuh diri ya?
image-url-apps
Macam aja kau ganemoticon-Leh Uga
image-url-apps
Hiduplah dengan penuh rasa syukuremoticon-Turut Berduka
Quote:


Pernah denger cerita kayak gini... Fotografernya bunuh diri setelah memotret anak2 kelaparan
Quote:


hooh,katanya anak yang di poto mati
potograpernya di bully karena lebih milih motret daripada nyelamatin
mungkin gak tahan,bunuh diri deh cmiiw
image-url-apps
emoticon-Frown

14 Foto Ini, Percaya Lah??? Bersyukur Adalah Cara Yang Terbaik. Untuk Menikmati Hidup
alhamdulillah sampai saat ini ane cukup bersyukur dengan segala kelebihan dan kekurangan yang ane miliki. apa yang ane miliki merupakan hadiah terbesar dan tanggung jawab yang diberikan Alloh kepada kita.
bersykur kita hidup di negeri yang damai..semoga selalu damai..
image-url-apps
Quote:


Nah bner ceritanya kek gini ganemoticon-Jempol
Di gambar yg nomor 13 tuh fotograferny. udah diintai sama burung vulture lg... Gk tegaemoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Iya bre sedih kita lihat nya
image-url-apps
emoticon-Berduka (S) ngga bisa koment lah , sedih ane liatnya
image-url-apps
14 Foto Ini, Percaya Lah??? Bersyukur Adalah Cara Yang Terbaik. Untuk Menikmati Hidup
image-url-apps
emoticon-Bingung
image-url-apps
emoticon-Mewek
image-url-apps
Nice inpo emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
disaat ane msh suka pilih2 makanan,mereka gak punya pilihan.bs makan aja udah bersyukur.
*mewek tengah mlm*
×