alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / eSports /
Coca-Cola Sponsori FIFA 18 Global Series Qualifier di Rusia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af145d0ded770b2778b4568/coca-cola-sponsori-fifa-18-global-series-qualifier-di-rusia

Coca-Cola Sponsori FIFA 18 Global Series Qualifier di Rusia

Electronic Arts (EA) bekerja sama dengan Coca-Cola menggarap turnamen FIFA 18 di Rusia. Turnamen tersebut adalah FIFA 18 Global Series Qualifier untuk wilayah Rusia. Merek paling ngetop sedunia ini akan menjadi sponsor resmi untuk Russian Interactive Football Club.

Menurut Esports Observer, kontrak antara keduanya dibrokeri oleh VY Esports (perusahaan consultant yang banyak berhubungan dengan brand dan organizer esports).

Dilansir dari sumber yang sama, CEO VY Esports, Oleg Butenko mengatakan, "Russian Interactive Football Club akan menyatukan komunitas esports secara umum dan para pemain dalam sebuah pengalaman unik.

Kejuaraan tersebut akan fokus pada konten live dan online yang akan menghibur dan memancing semangat kompetitif yang hanya dapat diberikan oleh EA, FIFA, dan sepak bola. Kami sangat bergembira bisa mempertemukan EA dan Coca-Cola untuk membuat kompetisi qualifier resmi pertama dengan skala sebesar ini di Rusia."




Meski demikian, kerja sama ini bukanlah pertama kali Coca-Cola berpartner bersama EA di FIFA. Coca-Cola bahkan menjadi sponsor in-game di Story Mode FIFA 18 dan membuat turnamen FIFA 18 mereka sendiri yang bernama eCOPA Coca-Cola yang juga masuk dalam rangkaian FIFA 18 Global Series Qualifier.

BACA JUGA: Ketika Negara-Negara Arab Tak Ingin Ketinggalan Soal Esports

FIFA 18 Global Series Qualifier sendiri merupakan serangkaian kompetisi kualifikasi di berbagai wilayah untuk mencari para jawara yang akan ditandingkan kembali di EA SPORTS FIFA18 Global Series Playoff.

Kawasan Asia sendiri juga memiliki kualifikasinya yang bernama PlayStation League Asia (PLA) yang digarap oleh ESL. Indonesia juga sebenarnya mengirimkan salah satu pemainnya, Ega Rahmaditya, untuk bertarung di PLA.

BACA JUGA: Ngobrol Bareng dengan Divisi Baru BOOM ID, FIFA Online, tentang Prestasi, Motivasi, dan Harapan Mereka

Kembali lagi ke Coca-Cola, brand ini mungkin memang sudah dekat dengan industri olahraga dan FIFA. Makanya, tak heran jika mereka juga terlibat dengan esports bola. Namun pertanyaannya, apakah nantinya Coca-Cola juga akan tertarik dengan esports yang lebih jauh dari olahraga tradisional, seperti Dota 2, CS:GO, dan kawan-kawannya?

Sumber: RevivalTV
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di