alexa-tracking

Bus TransJ Berpenumpang Sempat Anjlok di Kalideres

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af1456a1854f767628b4581/bus-transj-berpenumpang-sempat-anjlok-di-kalideres
Bus TransJ Berpenumpang Sempat Anjlok di Kalideres
Bus TransJ Berpenumpang Sempat Anjlok di Kalideres

Bus Transjakarta mengalami kecelakaan di Jalan Kalideres, Jakarta Barat. Salah satu bagian bus anjlok keluar jalur busway. Bus akhirnya tersangkut karena jalan beda tinggi dan akhirnya tidak bisa berjalan.

Petugas Sudinhub Jakarta Barat Abdul Qodir mengatakan, peristiwa itu terjadi pada pukul 08.15 WIB. Transjakarta keluar jalur karena tidak ada pembatas antara busway dengan jalan umum.

“Keluar jalur diduga karena jalur tidak ada pembatas dan jalur busway tersebut lebih tinggi,” kata Abdul kepada kumparan (kumparan.com), Selasa (8/5).

Penumpang yang berada di dalam bus bernopol B 7277 TGC, diungkapkan Abdul, terpaksa dipindahkan ke bus Transjakarta lainnya. Ia menyebut tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. 

“Penumpang ada (tidak banyak) pada saat kejadian dan dipindahkan ke Bus Transjakarta lainnya. Penanganan dilakukan oleh team Storing, satgas Transjakarta dan pihak United Tracktor,” tutur dia.

Selama proses evakuasi, arus lalu lintas di lokasi kejadian sempat tersendat. Setelah dua jam penanganan, petugas akhirnya berhasil mengevakuasi bus Transjakarta. “Sekitar pukul 10.00 WIB berhasil dievakuasi,” tutupnya.





Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/b...k-di-kalideres

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Bus TransJ Berpenumpang Sempat Anjlok di Kalideres Bus TransJ Berpenumpang Sempat Anjlok di Kalideres

- Bus TransJ Berpenumpang Sempat Anjlok di Kalideres Sopir TransJ yang Tabrak Separator di Simprug Jadi Tersangka

- Bus TransJ Berpenumpang Sempat Anjlok di Kalideres Transjakarta Kecelakaan di Simprug karena Hindari Penyeberang Jalan

×