alexa-tracking

$ AS Tembus Rp 14.000, Ini Kata Sri Mulyani.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af14502dc06bd25488b458a/as-tembus-rp-14000-ini-kata-sri-mulyani
$ AS Tembus Rp 14.000, Ini Kata Sri Mulyani.


#JokowiEfek itu duluuuuu, skrg
#JokowiNgefet


Selasa, 8 Mei 2018 | 06:02 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com — Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan, nilai tukar rupiah yang pada Senin (7/5/2018) mencapai Rp 14.000 per dollar AS akibat situasi pasar yang sedang melakukan penyesuaian terhadap perubahan kebijakan oleh Pemerintah Amerika Serikat.

Hal yang akan dilakukan pemerintah untuk menyikapinya adalah dengan terus berkoordinasi menjaga kinerja perekonomian Indonesia tetap baik sambil sama-sama melalui masa penyesuaian ini.

$ AS Tembus Rp 14.000, Ini Kata Sri Mulyani.

"Kami akan terus menjaga perekonomian Indonesia, fondasi kami perkuat, kinerja kami perbaiki, hingga apa yang disebut sentimen market itu relatif bisa netral terhadap Indonesia," kata Sri Mulyani di gedung Kementerian Keuangan, Jakarta Pusat, Senin malam.
.

$ AS Tembus Rp 14.000, Ini Kata Sri Mulyani.
Menurut Sri Mulyani, pengelolaan dari sisi fiskal tetap terjaga, dengan defisit transaksi berjalan di bawah batas aman 3 persen terhadap produk domestik bruto (PDB), inflasi di kisaran 3,5 persen, serta tingkat pertumbuhan ekonomi sebesar 5,06 persen untuk kuartal I 2018 yang dinilai masih baik.
Sri Mulyani memastikan, pemerintah akan terus menjaga indikator-indikator tersebut hingga pelaku pasar melihat Indonesia sebagai negara dengan perekonomian yang baik dan stabil.

"Dengan demikian, seluruh adjustmentini bisa dilakukan secara jauh lebih cepat dan tanpa gejolak yang berarti yang akan mengganggu pemulihan ekonomi Indonesia," tutur Sri Mulyani.

$ AS Tembus Rp 14.000, Ini Kata Sri Mulyani.

Tren pelemahan rupiah sudah berlangsung beberapa waktu terakhir ini. Dinamika nilai tukar ada pada kisaran Rp 13.700 sampai Rp 13.900 dan menyentuh angka Rp 14.000 per Senin kemarin.

Analis yang memperkirakan pelemahan rupiah akan berlanjut selama sepekan ini, bahkan berpotensi sampai akhir Mei 2018.

Faktor-faktor yang turut berkontribusi dalam pelemahan rupiah adalah pembagian dividen emiten pada awal kuartal II 2018 yang menyebabkan tingginya permintaan terhadap dollar AS, penguatan mata uang Amerika Serikat, hingga kenaikan US treasury atau suku bunga obligasi negara di atas 3 persen.

$ AS Tembus Rp 14.000, Ini Kata Sri Mulyani.

-----

Betul-betul neo Liberal. Apa-apa diserahkan kpd mekanisme pasar. Terimakasih, Bu Menkeu terbaik. Dollar AS Tembus Rp 14.000, Ini Kata Sri Mulyani ..

https://t.co/ssvpPncpRE

Cebongggg ayo kelojotan liat klipingan emoticon-Big Grin
Presidennha kelojotan sm kaos
Elitnya kelojotan sm hastag
Cebong nya kelojotan sm klipingan

emoticon-Ngakak
Dolar naik ?

Ya ditawar donk, beli pete aja bisa nawar
emoticon-Ngamuk
Quote:


emoticon-Ngakak
mantab betuL emoticon-Selamat

ayo nastaik kera kera kera, bikin postingan fekaes, hatei, arab, spanduk wowok, cfd biar berita dollar cepet tenggelamemoticon-Mewek
Quote:



presidenku selalu berada pada garda terdepan ekonomi

emoticon-Ultah

jokowinomics itu istilahnya
#Jokowi effect
meroket
kecewa sih.. tapi paling ga masih bisa dijaga belum krisis
#3mpatbelasribu
BOIKOT DOLAR DONG, MANA YG KOAR-KOAR MAU BOIKOT MAMARIKA emoticon-Traveller

jangan-jangan ini salah satu imbasnya emoticon-Takut
$ AS Tembus Rp 14.000, Ini Kata Sri Mulyani.

Amsyong jual tuh kaos rugi...alhamdulilah sekarang jual #DiaSibukKerja sehari dapat omset 5juta
Gak usah galau. Ini memang sudah disetting oleh tuanku Tjahaja Asija!
Untuk mendorong ekspor Indonesia.
Saatnya kita ekpor kalajengking dan kecebong!
Mumpung harga lagi bagus.
Senin harga naik! emoticon-Angkat Beer ...
semua nasbung pasti goblok.
dolar 14 ribu, 20ribu, 50 ribu nggak ngefek. jokowi pasti 2 periode
NKRI Harga MAti
Quote:


Kalau rugi kenapa jg aparat razia kaos 2019GantiPresiden ???
makin rame kok yg make di CFD

emoticon-Ngakak opini lu ga laku goblok!!!
$ AS Tembus Rp 14.000, Ini Kata Sri Mulyani.
Quote:

Sudah ada partai yg deklarasi ??? Blom kan
emoticon-Ngakak
Quote:



nasbung bisanya nyinyir. fitnah dan hoax... anjing lu emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Tai