alexa-tracking

Deadpool Hype! 20th Century Fox Gaet Tim Esports Unicorns of Love

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af144e81854f7ee788b4567/deadpool-hype-20th-century-fox-gaet-tim-esports-unicorns-of-love
Deadpool Hype! 20th Century Fox Gaet Tim Esports Unicorns of Love
Siapa bilang film dan esports tidak dapat berkolaborasi? Setelah kehadiran film Free To Play di tahun 2014 dan film All Work All Play dengan sang sutradara, Patrick Creadon, kali ini kehadiran esports mulai dilirik oleh 20th Century Fox untuk film terbarunya, Deadpool 2.


Film hasil kolaborasi 20th Century Fox dan Marvel ini akan resmi ditayangkan pada 16 Mei 2018 di bioskop-bioskop kesayangan. Selain dibintangi oleh aktor jenaka Ryan Reynolds, film ini juga memberikan kejutan, khususnya di ranah esports League of Legends.

Deadpool Hype! 20th Century Fox Gaet Tim Esports Unicorns of Love

Pasalnya, salah satu tim esports League of Legends asal Jerman, Unicorns of Love resmi bekerja sama dengan 20th Century Fox soal promosi di negara tim tersebut. Selain promosi, pelatih dan pemain Unicorns of Love akan mengisi suara untuk dubbing dalam bahasa Jerman.

Kedua orang itu adalah sang pelatih, Fabian "Sheepy" Mallant dan sang Midlaner, Fabian "Exileh" Schubert. Di sesi wawancara dengan VPEsports, Jos Mallant, CEO of Unicorns of Love mengekspresikan rasa bangga tersendiri atas pencapaian tim Unicorns of Love.

"Saya sangat bangga karena kami mampu bekerja sama dengan 20th Cenutry Fox untuk membantu film Deadpool 2 dengan Ryan Reynolds di Jerman.

BACA JUGA: Espada Esports Gandeng Team Spirit Bentuk Tim Dota 2

Kerja sama ini merupakan pencapaian tersendiri untuk dunia esports. Pelibatan organisasi esports oleh brand sekelas 20th Century Fox untuk menambah hype Deadpool 2 berarti industri hiburan 'tradisional' telah memandang esports secara serius," ucap sang CEO Unicorn of Love.

Sampai saat ini, pihak 20th Century Fox belum mengumumkan siapa kedua karakter yang akan di dubbing oleh Sheepy dan Exileh.

Namun salah satu cuitan dari akun resmi Unicorns of Love memberikan beberapa kabar terbaru bahwa mereka akan mengisi salah satu suara karakter utama di film tersebut.

Namun kerja sama film dengan esports bukan pertama kalinya dengan film Deadpool 2 ini. Pada tahun 2014, Riot Games bekerja sama dengan HBO untuk mempromosikan film Game of Thrones saat gelaran League of Legends Championship Series.

Lionsgate Entertainment juga mempromosikan salah satu film science-fiction, Ender's Game's dalam perilisan versi Blu-Ray nya dengan menghadirkan turnamen Starcraft II Invitational. Di tahun ini juga, Starz bekerja sama dengan Los Angeles Valiant untuk mempromosikan seri film Ash vs. Evil Dead Season 3.

Deadpool 2 sendiri akan menjadi film yang dinanti oleh para fans Marvel di segala penjuru dunia, termasuk Indonesia. Karakter Deadpool yang jenaka akan hadir di bioskop pada 16 Mei 2018. Jadi nonton sendiri apa berdua nih?

Sumber: RevivalTV
×