alexa-tracking

Punya Cewek Harus Dibagi-Bagi? Cuma di “Gantung” Gan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af14456de2cf28b4c8b4567/punya-cewek-harus-dibagi-bagi-cuma-di-gantung-gan
Punya Cewek Harus Dibagi-Bagi? Cuma di “Gantung” Gan!
Kalau ngomongin serial tv, aku udah paling semangat. Kalau Agan yang sering baca thread-thread aku, pasti tau kalau aku suka banget bahas serial tv. Nah, sekali-kali kita bahas serial tv yang lokal punya yuk Gan.

Salah satu serial tv lokal yang cukup menarik perhatian aku berjudul Gantung. Dibilang lokal, gak lokal-lokal amat sih. Karena dalam penggarapan serial ini, terdapat kolaborasi antara Indonesia dan Malaysia. Kolaborasinya di bagian mana? Nanti aku ceritain.

Punya Cewek Harus Dibagi-Bagi? Cuma di “Gantung” Gan!
Ganteng-ganteng gantung

Gantung bercerita tentang 4 cowok populer di sebuah sekolah elit, yang menamakan gengn mereka sebagai ‘The Four Musketeers. Seperti standar geng cowok populer di sekolah, udah pasti mereka digilai sama cewek-cewek. Sampai sini masih biasa aja. Tapi ada yang unik, yaitu mereka punya suatu perjanjian, di mana jika salah satu anggota punya pacar, maka cewek itu harus dibagi dengan anggota lainnya. Bayangin gan, males banget kan kalau punya pacar tapi harus dibagi? Premis cerita ini yang lumayan menarik perhatian aku untuk nonton serial ‘Gantung’.

Punya Cewek Harus Dibagi-Bagi? Cuma di “Gantung” Gan!
Produksi original Tribe

Mulanya memang aku gak sengaja nemu serial ini, karena aku punya aplikasi Tribe di handphone ku. Buat Agan yang belum tau, Tribe ini sebuah aplikasi untuk nonton streaming di apple maupun android. Aplikasi ini memang sudah ter-install lama di handphoneku, karena aku penggemar serial tv, dan aku ogah nonton yang bajakan. Berhubung Tribe nyediain banyak genre tontonan, mulai dari Korea, Anime, drama, e-sport, sampai yang original bikinan Tribe pun ada, plus harga langganannya murah banget, cuma 15 ribu sebulan. Dan yang paling penting, untuk pengguna Telkomsel macam aku, berkat Tribe inilah kuota VideoMax aku bisa sangat berguna bagi nusa dan bangsa, bisa buat nonton kalau lagi di jalan.

Punya Cewek Harus Dibagi-Bagi? Cuma di “Gantung” Gan!
Mbak-mbak cantik rela di-Gantung?

Oke balik lagi soal Gantung. Jadi karena awalnya aku penasaran karena premis ceritanya yang menarik. Ku pikir awalnya ini hanyalah kisah romansa ala korea gitu, ternyata, buset dah jauh banget. Ada manis-manisnya, tapi campur horor. Soalnya kisah si cowok-cowok ganteng ini diliputi dengan teror dari makhluk gaib. Usut punya usut, serial ini memang diangkat dari novel horor yang sensional di Malaysia, karangan Nadia Khan. Novel ini cukup kontroversial dia sana, karena membahas banyak hal yang tabu kayak sex bebas, LGBT, dan violence. Makinlah aku semangat nontonnya sebagai penggemar horor penakut, sekaligus sok ngeremehin dan ngerasa kalau serial horor lokal gak bakalan horor-horor amat. Ealahhh sotoy banget aku, ini mah horor beneran aseli! Ternyata yang versi Tribe ini emang dibikin uncensor dan uncut gitu (gak disensor dan gak dipotong), jadi horornya berasa banget!

Serial Gantung totalnya ada 16 episode, dan tiap episodenya bikin penasaran pengen nonton lanjutannya lagi (aku namatin dalam dua hari doang, haha). Seperti yang aku bilang di awal tadi, ini adalah sebuah proyek kolaborasi. Jalan ceritanya diadaptasi dari novel Malaysia. Pemainnya adalah aktor dan aktris dari Indonesia ( Brandon Salim, Randy Pangalila, Mentari de Marelle, dan Gita Sucia), dan dari Malaysia (Ikmal Amri dan Hafreez Adam). Sebuah kolaborasi yang patut dipantengin nih Gan.

Ada yang udah nonton juga? Kalau belum, cobain nonton dah, abis itu kita bahas di kolom reply yah!
image-url-apps
oh
beklah nanti ane coba tontonin emoticon-Cool
KASKUS Ads
kalau tribe bisa di donlot terus ditonton nanti gak sih?
ngiklan tribe yaa gan...? emoticon-Cape d...
image-url-apps
baru coba nongton, ane suka horor. horor lokal jarang ada yang nendang emoticon-Cool
image-url-apps
tribe mayan dah, ane biasanya nonton anime. Buat ngabisin video max doang nih. Kadang suka sedih kalau gak kepake wkwk
image-url-apps
hmmm belum pernah nonton, kapan-kapan bole dicoba
image-url-apps
wagelasehhh ane mana rela punya cewek harus dibagi-bagi. satu aja belum tentu dapet emoticon-Mewek
image-url-apps
streaming aja lah
ga ada link web-dl ?
image-url-apps
Punya cewek mah dikeep gan, jangan dibagi2 emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


Di keep ama gadun yak emoticon-Ngakak
numpang mejeng dolo gan.
image-url-apps
digantung terus dimutilasi gitu ya?emoticon-Takut
image-url-apps
Jadi gitu .... emoticon-Malu
image-url-apps
crot dalem dulu, baru bagi ke yang lain...
image-url-apps
Iki opo hise jade ht
Huehuehue
Opo iki suuu...
Gembuookk suuu..