alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af1407d60e24bf7608b456a/live-ngaskus-episode-33-noviana-safitri

LIVE NGASKUS [Episode 33]: Noviana Safitri

icon-hot-thread 8 May 2018 01:15:25 5,868
profile-picture
Loading...
5 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars

Post Reply

Silakan dikomen gan videonya ...

Replies (111)

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/05/27/avatar8780801_1.gif

Live jam 3 sore ini!

Agan yang mau nanya, silakan komen di bawah, ane tampung dulu emoticon-Cool

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2013/06/20/avatar5592626_13.gif

Sis ane mau nanya nih kan sebagian orang ada rasa keinginan untuk nikah muda tetapi hal tersebut tertunda lantaran dari segi finansial belum siap, nah menurut sist noviana safitri adakah saran atau pesan untuk orang yang masih bingung menyikapi hal tersebut? terimakasih emoticon-Embarrassment

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/01/27/avatar8480339_2.gif

Sebenernya ane ingin menikah muda tetapi ane masih ingin membahagiakan orangtua secara ane satu-satunya tulang punggung keluarga, jika mba novianti ada di posisiku apa yang bakal kamu lakukan sist ?
emoticon-Kimpoi

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2003/12/09/avatar24658_6.gif

Apa suka dukanya menikah muda ?

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2012/07/10/male.jpg

Menikah muda tentunya butuh perencanaan yg matang kan yah? Tp terkadang rencana matang pun masih saja ada kendala yg harus dihadapi, gimana tuh ya cara kakak dan suami menyikapinya?

Oiya gimana juga caranya kita bersama pasangan untuk jaga komitmen dari rencana matang tersebut? Kan gak mau pasti kalo di tengah jalan rencana berantakan? emoticon-Big Grin

Thanks kesempatannya dan sharingnnya #BahagiaItuBerencana
emoticon-terimakasih

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/04/12/avatar8641825_3.gif

Ada yang berpendapat jika nikah muda itu bahaya. Bahaya rawan perceraian karena kondisi emosional, finansial, psikis anak muda itu masih labil. Bagaimana tanggapan ente untuk menyikapi hal tersebut emoticon-Cendol Gan

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2011/01/09/avatar2454939_5.gif

Nanya dah sist
Jadi gini kan banyak tuh yg menikah muda, termasuk temen ane yg cewe udah pada nikah duluan
Nah pertanyaanya, apa aja keuntungan menikah muda? kan biasanya orang pada bilang, masih muda kok nikah bla bla bla inilah itulah, biar gak dibilang begitu gimana caranya? segitu aja dari ane sist emoticon-Malu (S)

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2012/12/04/avatar4966857_20.gif

ane mo tanya nih sama mbak pitri...kalau nikah muda itu kan masih sama sama muda kan...dan ada kalanya pasangan kita masa masih labil labilnya pemikiran maupun tingkah laku...apa lagi jaman sosmed seperti ini pengennya dia eksis terus di sosmed,... gimana solusi cara menghadapi pasangan seperti itu mbak, tanpa harus membuat dia merasa di terkekang gitu...

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2012/12/04/avatar4966857_20.gif

Quote:


puasa vroh...dan perbanyak sholat malam...emoticon-Cool

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2012/12/22/avatar5024692_286.gif

Apa sih manfaat nikah muda dan gak enak nya nikah muda bagi para pasangan muda???

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/06/08/male.jpg

Hai ane mau nanya nih menurut kamu apa sih yang harus kita lakukan secara matang sebelum memastikan untuk menikah muda ? emoticon-Malu

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2004/12/27/avatar62219_7.gif

min mau tanya nih, bagaimana tips dan trik kalau kita pengen nikah muda dengan modal cinta/komitmen saja tapi pernikahan itu bisa langgeng sampai maut memisahkan kita...emoticon-Big Kiss

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/11/23/avatar9386704_5.gif

Mantap nih

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/09/13/avatar9135892_2.gif

Hai mbak Noviana mungkin bisa sharing gimana prosesnya bisa jadi salah satu Sahabat Andalan? Siapa tahu nantinya ada salah satu kaskuser juga yg mengikuti jejak nya emoticon-Smilie

#LiveNgaskusEp33 #UdahItuAja #BangAbbePilihSaya #NantiSayaDoain #BiarMakinGemes emoticon-Ngakak (S)

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2012/11/01/avatar4868316_1.gif

emang enak nikah muda ? emoticon-Ngakak

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/11/23/avatar9386704_5.gif

Goood

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/11/23/avatar9386704_5.gif

Quote:


enak banget

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2011/03/07/avatar2673233_10.gif

mau tanya dong soal jodoh emoticon-Frown

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2002/10/12/avatar8527_6.gif

Quote:


Quote:


Quote:


Apa2an ini emoticon-Blue Guy Bata (L)
Spoiler for :