alexa-tracking

Pukul 13.00 WIB: Bank Mulai Jual Dolar AS Rp 14.100

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af14078a09a393e088b4567/pukul-1300-wib-bank-mulai-jual-dolar-as-rp-14100
Pukul 13.00 WIB: Bank Mulai Jual Dolar AS Rp 14.100
Quote:
image-url-apps
Rupiah juga nyungsep terjun bebas dari negara tetangga asean

currency rate 1 tahun

Singapore dollar > rupiah
Pukul 13.00 WIB: Bank Mulai Jual Dolar AS Rp 14.100

Malaysia ringgit > rupiah
Pukul 13.00 WIB: Bank Mulai Jual Dolar AS Rp 14.100

Thailand baht > rupiah
Pukul 13.00 WIB: Bank Mulai Jual Dolar AS Rp 14.100
image-url-apps
ga akan.lgi yg kek.kowi emoticon-Mewek

Pukul 13.00 WIB: Bank Mulai Jual Dolar AS Rp 14.100
KASKUS Ads
image-url-apps
merooooookeeet
.
.
.
.
.
.
.
.
.

dolarnya

emoticon-Cool
Quote:


sedih ya gan
image-url-apps
dollar udah mulai menanjak emoticon-Belo
image-url-apps
Quote:


Ngeri ya... Barusan aku cek, via web Bloomberg, ternyata bener...
image-url-apps
Ya ditawar donk dolarnya

Beli jengkol.aja bisa nawar ..
image-url-apps
Quote:


rupiah ridak melemah lawan dolar

dolarnya aja yang menguat

tapi kok rupiah juga kalah ke mata uang negara tetangga

jawabnya:
sekali lagi, bukan rupiah yang melemah ke dolar+matauang tetangga
yang benar dolar+mata uang tetangga yang menguat

emoticon-Traveller
Quote:


miskin banget pake tawar segala

image-url-apps
bukan 10k?
https://m.detik.com/finance/bursa-dan-valas/d-2531748/bank-asing-percaya-atau-tidak-dolar-turun-ke-rp-10000-kalau-jokowi-presiden

image-url-apps
mantab betuL emoticon-Selamat

ayo nastaik kera kera kera, bikin postingan fekaes, hatei, arab, spanduk wowok, cfd biar berita dollar cepet tenggelamemoticon-Mewek
image-url-apps
wah semakin tinggi roketnya kawan....
image-url-apps
Makanya kalo nuker duit di Bank ya harus NAWAR!!!

Itu solusinya. Wkk.

Tapi kalo BBM sama listrik dilarang keras nawar, apalagi demo, makar itu!
image-url-apps
Saatny kmbali ke mata uang dinar dan dirham.
Quote:



njir lu bukannye nastak tor ?
image-url-apps
Quote:




emoticon-Ngakak

image-url-apps
Quote:


Penggunaan mata uang non-rupiah didalam negeri terancam hukuman pidana, gak peduli itu uang asing, kripto maupun emas.
×