alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pukul 13.00 WIB: Bank Mulai Jual Dolar AS Rp 14.100
4.6 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af14078a09a393e088b4567/pukul-1300-wib-bank-mulai-jual-dolar-as-rp-14100

Pukul 13.00 WIB: Bank Mulai Jual Dolar AS Rp 14.100

Quote:
Urutan Terlama
Rupiah juga nyungsep terjun bebas dari negara tetangga asean

currency rate 1 tahun

Singapore dollar > rupiah
Pukul 13.00 WIB: Bank Mulai Jual Dolar AS Rp 14.100

Malaysia ringgit > rupiah
Pukul 13.00 WIB: Bank Mulai Jual Dolar AS Rp 14.100

Thailand baht > rupiah
Pukul 13.00 WIB: Bank Mulai Jual Dolar AS Rp 14.100
ga akan.lgi yg kek.kowi emoticon-Mewek

Pukul 13.00 WIB: Bank Mulai Jual Dolar AS Rp 14.100
merooooookeeet
.
.
.
.
.
.
.
.
.

dolarnya

emoticon-Cool
Quote:


sedih ya gan
dollar udah mulai menanjak emoticon-Belo
Quote:


Ngeri ya... Barusan aku cek, via web Bloomberg, ternyata bener...
Ya ditawar donk dolarnya

Beli jengkol.aja bisa nawar ..
Quote:


rupiah ridak melemah lawan dolar

dolarnya aja yang menguat

tapi kok rupiah juga kalah ke mata uang negara tetangga

jawabnya:
sekali lagi, bukan rupiah yang melemah ke dolar+matauang tetangga
yang benar dolar+mata uang tetangga yang menguat

emoticon-Traveller
Quote:


miskin banget pake tawar segala

bukan 10k?
https://m.detik.com/finance/bursa-dan-valas/d-2531748/bank-asing-percaya-atau-tidak-dolar-turun-ke-rp-10000-kalau-jokowi-presiden

mantab betuL emoticon-Selamat

ayo nastaik kera kera kera, bikin postingan fekaes, hatei, arab, spanduk wowok, cfd biar berita dollar cepet tenggelamemoticon-Mewek
wah semakin tinggi roketnya kawan....
Makanya kalo nuker duit di Bank ya harus NAWAR!!!

Itu solusinya. Wkk.

Tapi kalo BBM sama listrik dilarang keras nawar, apalagi demo, makar itu!
Saatny kmbali ke mata uang dinar dan dirham.
Quote:



njir lu bukannye nastak tor ?
Quote:




emoticon-Ngakak

Quote:


Penggunaan mata uang non-rupiah didalam negeri terancam hukuman pidana, gak peduli itu uang asing, kripto maupun emas.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di