alexa-tracking

Pentingnya Memilih Pembalut Herbal alami untuk Wanita

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af13de9529a45e07a8b4572/pentingnya-memilih-pembalut-herbal-alami-untuk-wanita
Pentingnya Memilih Pembalut Herbal alami untuk Wanita
Selain kecantikan wajah dan tubuh yang terlihat dari luar, wanita juga perlu melakukan perawatan dari dalam salah satunya organ intim. Perawatan ini tentu penting untuk membuat penampilan sehat luar dan dalam. Untuk menjaga kesehatan organ intim, wanita urban yang memiliki segudang kesibukan ini harus jeli memilih pembalut yang tepat. Belakangan ini maraknya pembalut dengan menggunakan zat pemutih atau klorin dapat berdampak negatif bagi kesehatan organ intim kewanitaan.
Melihat hal ini, brand kecantikan Belasia menghadirkan pembalut herbal atau organik yang berbahan dasar alami sehingga baik untuk organ kewanitaan.
Selain terbuat dari bahan herbal, pembalut ini juga dilengkapi dengan teknologi yang membuatnya nyaman digunakan. Pertama, didesain tipis sehingga nyaman saat dipakai bagi wanita aktif. Kedua, punya daya serap yang tinggi sehingga tidak mudah tembus. Ketiga, bahan herbal melindungi kulit organ kewanitaan dari iritasi.
Nama Belasia sendiri merupakan singkatan dari Beautiful Lady in Asia. Brand yang berasal dari China ini memberikan solusi perawatan kecantikan dari dalam untuk perempuan di Asia khususnya di Indonesia.
Pembalut Herbal Belasia ini menggunakan teknologi dari cina. Sementara untuk bahan herbal yang digunakan yaitu daun mint yang memiliki banyak khasiat untuk kebersihan dan keindahan kulit, khususnya area sensitif seperti organ kewanitaan," kata Hengki Gunawan CEO PT. Hidup Harmoni Optimis Internasional seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Selasa (1/5/2018).
Menurut Hengki ada beberapa indikator untuk memilih dan menentukan pembalut yang baik untuk kesehatan wanita. Salah satunya yaitu tidak berkilau. Pembalut yang putih bercahaya biasanya menggunakan zat pemutih atau klorin. Selain itu pembalut yang baik adalah mampu menampung cairan lebih banyak dengan daya serap maksimal.
 
memang merepotkan. Selain karena kamu merasa nggak nyaman selama menstruasi hari pertama, kamu juga harus struggling dengan pemilihan produk sanitari khusus wanita. 
Dulu, tampon menjadi salah satu jenis sanitari yang dianggap kurang sehat. Soalnya, tampon yang dimasukkan ke dalam Organ kewanitaan bisa menyerap semua cairan dan juga kelembaban Organ kewanitaan. Hasilnya, pH Organ kewanitaan bisa berubah. 
Belum lama ini, marak kasus pemutih pada banyak makanan. Ternyata, pemutih bukan cuma diselundupkan di dalam makanan, tapi juga digunakan untuk pembalut wanita. 
Adanya pemutih ini sebenarnya untuk memutihkan permukaan pembalut. Biasanya, pemutih berupa klorin, kandungan klorin ini membahayakan kesehatan perempuan. 
Zat klorin dapat membahayakan para perempuan yang menggunakan pembalut tersebut karena dapat menyebabkan kanker leher rahim, kemandulan, dan Keputihan
Memilih pembalut itu memang nggak boleh sembarangan. Soalnya, kesehatan Organ kewanitaan dan juga organ reproduksimu sangat penting. dr. Emilia Slamet mengatakan, memilih pembalut itu harus yang memiliki daya serap baik, tipis, dan organik atau tak mengandung pemutih. 
"Daya serap harus bagus. Harus tipis jadi nggak sesak, pilih pembalut organik. Seperti Belasia," katanya. 
Selain itu, Emilia juga menganjurkan untuk merawat kesehatan Organ kewanitaan dengan penggunaan daun sirih juga baik. Karena daun sirih mampu membunuh bakteri. Namun, kalau terlalu sering, bakteri baik juga akan terbunuh. 
Pembalut berbahan herbal ini dapat membantu merawat organ kewanitaan. Pembalut berbahan tipis seperti Belasia mampu membuat area kewanitaan terasa lebih nyaman. "Daya serap yang tinggi dan berbahan organik pembalut yang baik untuk wanita", tambah Hengki Gunawan, Direktur Utama PT. Hidup Harmoni Optimis Internasional (H2O).
 
Ketika perempuan haid, memang cukup merepotkan seperti contoh mengendalikan mood yang naik turun, rasa sakit yang dialami, hingga pemilihan produk sanitari atau pembalut agar tidak mudah ‘bocor’.
Mengapa pemilihan pembalut begitu penting? Sebab kenyamanan dan kepercayaan diri didapatkan ketika memilih pembalut yang tepat, karena bila salah memilih, bukan saja tidak nyaman, dan alih alih percaya diri, sebaliknya adalah timbul rasa was was, sebentar sebentar cek ke kamar kecil, takut tembus, lembab dan sebagainya yang bisa menimbulkan keluhan mulai dari ringan hingga berkepanjangan.
Selain itu, kamu pun harus berhati-hati memilih pembalut karena beberapa produk menggunakan pemutih. Tentu saja, pemutih yang mengandung klorin tersebut membahayakan kesehatan perempuan seperti
menyebabkan kanker leher rahim, kemandulan, dan keputihan.
Pemilihan pembalut yang tepat
Untuk itu, memilih pembalut tidak boleh sembarangan. dr. Emilia Slamet mengatakan, memilih pembalut itu harus yang memiliki daya serap baik, tipis, dan organik atau tak mengandung pemutih.
“Pembalut yang tipis membuat organ kewanitaan ‘bernafas’. Dan tak lupa untuk merawat organ kewanitaan kita dengan daun sirih karena mampu membunuh bakteri. Namun tidak boleh terlalu sering karena dapat membunuh bakteri baik di Organ kewanitaan Anda,” ujarnya dalam acara peluncuran ‘BELASIA AG 2000’ di XXI Club Djakarta Theatre, beberapa waktu lalu.
 

Selain itu pembalut terbuat dari bahan herbal juga disaranakan karena dapat merawat kesehatan Organ Kewanitaan, seperti pembalut Belasia.
“Daya serap yang tinggi dan berbahan organik pembalut yang baik untuk perempuan. Serta pembalut tipis dapat membuat para perempuan lebih nyaman,” ujar Hengki Gunawan, Direktur Utama PT. Hidup Harmoni Optimis Internasional (H2O).


Pentingnya Memilih Pembalut Herbal alami untuk Wanita
Pembalut Herbal Belasia