alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Prasasti kumparan Festival Danau Sunter Dipasang, Diresmikan 9 Mei
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af13cfcded7702a748b4580/prasasti-kumparan-festival-danau-sunter-dipasang-diresmikan-9-mei

Prasasti kumparan Festival Danau Sunter Dipasang, Diresmikan 9 Mei

Prasasti kumparan Festival Danau Sunter Dipasang, Diresmikan 9 Mei

Prasasti 'Adu Cepat Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti dengan Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno' dalam kumparan (kumparan.com) Festival Danau Sunter dipasang. Rencananya peresmian prasasti itu akan digelar Rabu (9/5).

Prasasti kumparan Festival Danau Sunter tampak berdiri tegak dengan tiang berwarna hijau, biru, dan kuning yang cerah. Prasasti tersebut menambah estetika area sekitar Danau Sunter.

Camat Tanjung Priok, Jakarta Utara Syamsul Huda mengatakan, peresmian prasasti kumparan Festival Danau Sunter akan diselenggarakan pada pukul 08.00 WIB. "Acara peresmian tersebut juga akan disertai dengan pelepasan 5 ribu balon ke udara," kata Syamsul kepada kumparan, Selasa (8/5). 

Syamsul juga menyebut bahwa omzet pedagang di sekitar Danau Sunter naik hingga 200 persen, sejak diselenggarakannya kumparan Festival Danau Sunter pada 25 Februari 2018. 

Sebelumnya, Wali Kota Jakarta Utara, Husein Murad, mengatakan bahwa prasasti itu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan untuk mengunjungi Danau Sunter.

"Prasasti itu sesuatu yang monumental, saya pikir akan menarik juga kan orang-orang ingin lihat, ingin tahu. atau orang yang memang belum tahu akan datang melihat-lihat prasasti itu, nanti jadi tahu," kata Husein Murad di kantor Wali Kota Jakarta Utara, Jumat (2/3). 

Lebih lanjut Husein mengatakan bahwa penyelenggaraan kumparan Festival Danau Sunter adalah pemantik pemerintah dalam upaya memaksimalkan perawatan terhadap danau-danau di DKI, khususnya di Jakarta Utara. Husein menyebut pihaknya akan membersihkan 11 danau lainnya di Jakarta Utara. 

"Momen kemarin kita jadikan sebagai pemicu ya untuk menggugah kesadaran semua, mari kita benahi danau-danau yang ada. Ya da 12 danau, (11 danau) memang sekarang sedang kita pelajari, bagaimana pola pembenahannya," paparnya.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/p...resmikan-9-mei

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Prasasti kumparan Festival Danau Sunter Dipasang, Diresmikan 9 Mei Prasasti kumparan Festival Danau Sunter Dipasang, Diresmikan 9 Mei

- Prasasti kumparan Festival Danau Sunter Dipasang, Diresmikan 9 Mei Jokowi Ajak Nelayan Se-Nusantara Foto ala Kabinet Kerja

- Prasasti kumparan Festival Danau Sunter Dipasang, Diresmikan 9 Mei Di Depan Ratusan Nelayan, Jokowi Dukung Susi soal Larangan Cantrang

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di