alexa-tracking

Pengamat: Cawapres Jokowi Selain JK Bisa Timbul Penolakan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af137b3947868ed168b4567/pengamat-cawapres-jokowi-selain-jk-bisa-timbul-penolakan
Pengamat: Cawapres Jokowi Selain JK Bisa Timbul Penolakan
Quote:



Kalo pilih cak imin, romi, airlangga mau dikasih apa..kalo pilih rommi, cak imin, airlangga mau dikasih apa, kalo pilih airlangga, cak imin ama romi mau dikasih apa..oh ya..nasdem, wiranto gimana?
emoticon-Ngakak
image-url-apps
pak jk udah bilang mau resign dari politik
mau kumpul dgn keluarga aja
hormati keputusan beliau

solusinya mudah
supaya adil , cawapres jokowi jangan dari kader partai manapun
cari aja profesional non partai
banyak kan

susi pujiastuti
moeldoko
sri mulyani
dsb
tinggal pilih aja mana yg elektabilitasnya tertinggi
Quote:


emoticon-Smilie
bedakan sama om wowo dan pks yg menekan beliao emoticon-Embarrassment
koalisi pak Jokowi santai utk masalah wakil krn fokusnya bukan haus kekuasaan emoticon-Embarrassment

itu meme puan sama om imin simpen aja @ts, kasian nasbung begadang bikin meme emoticon-Embarrassment
kayak om hilmi dong santai emoticon-Embarrassment

Pengamat: Cawapres Jokowi Selain JK Bisa Timbul Penolakan
KASKUS Ads
image-url-apps
nasbung lg coli bayangin puan jd cawapres emoticon-Genit
Quote:

Lagipula, bukannya Pak JK udah gak mungkin bisa nyawapres ya ANDAI beliau masih mau berpolitik?

kan udah 2 kali menjabat...............

kecuali kalo pak JK mau nyapres, nah mungkin itu bisa

atau...........ane salah?
bau2nya kayak soeharto
image-url-apps
Bu susi saja semua pihak bisa nerima

Kalo mbak sri susah, banyak yg bakalan jegal
image-url-apps
Quote:


gw juga kurang tau berapa kali seseorang boleh jadi wapres
tikung gatot, si imin jadiin mentri aja
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Bukanya nastak yg mau mengajukan uji materi ke mk supaya jeka tetep bisa jadi wakil wiwi sekali lagi emoticon-Ngakak

image-url-apps
Quote:


Emang bukan haus kekuasaan tapi dalam posisi bagi2 kekuasaan..seberapa besar bagian tiap anggota yg bakal didapat emoticon-Ngakak

Quote:


aturan di pasal 6P UU 23/2003 cabut dulu
image-url-apps
Quote:


Pinces puan
×