alexa-tracking

Cegah Penuaan Dini dengan Trik Sederhana Ini!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af137631a9975086e8b457f/cegah-penuaan-dini-dengan-trik-sederhana-ini
Cegah Penuaan Dini dengan Trik Sederhana Ini!

Meskipun menjadi tua itu sesuatu yang manusiawi, tetapi tetap saja berubah dari muda menjadi tua itu sering dianggap menakutkan oleh banyak orang. Terutama para wanita. Apalagi, jika penuaan itu datang lebih cepat alias penuaan dini.

Bertambah tua seiring waktu pasti dialami semua orang. Tapi, kita selalu bisa memilih untuk senantiasa awet muda dan mewujudkannya dengan trik yang sebenarnya tidak sulit.

Apa saja sih, trik sederhana yang bisa mencegah penuaan dini? Ini dia!

1. Menjaga Asupan Gizi yang Seimbang

Cegah Penuaan Dini dengan Trik Sederhana Ini!

Menjaga asupan gizi yang tepat dan seimbang adalah salah satu kunci penting dalam menjaga fisik senantiasa sehat dan awet muda. Fisik yang sehat tentunya berpengaruh juga pada penampilan. Karenanya, jaga asupan makanan yang sista konsumsi sejak muda. Jangan tunggu tua, baru mengonsumsi makanan sehat. Batasi konsumsi junkfood seperti gorengan, makanan berlemak tinggi, makanan yang terlalu pedas, dan makanan lainnya yang kurang baik bagi kesehatan. Hindari juga rokok dan minuman beralkohol.

2. Olahraga dan Istirahat Teratur

Cegah Penuaan Dini dengan Trik Sederhana Ini!

Dengan berolahraga, tubuh sista akan terasa lebih segar, bugar, dan fit dalam beraktifitas. Olahraga secara rutin juga bisa membuat kulit sehat dan awet muda loh. Karena olahraga bisa membantu melancarkan sirkulasi darah, melatih otot tubuh, melancarkan pencernaan, hingga mengeluarkan racun dari tubuh alias detoksifikasi.
Jangan lupa imbangi dengan istirahat yang cukup ya. Terlalu sering melewatkan waktu beristirahat bisa memunculkan tanda-tanda penuaan lebih cepat.

3. Cukup Minum Air

Cegah Penuaan Dini dengan Trik Sederhana Ini!

Air adalah salah satu elemen penting dalam tubuh manusia. Kekurangan air dalam tubuh bisa mendatangkan banyak penyakit. Selain itu, jumlah konsumsi air juga mempengaruhi keadaan kulit seseorang. Jika konsumsi air terlalu sedikit, kulit sista bisa kering, bersisik, kusam, dan bahkan memicu kerutan. Menyeramkan ya?

4. Perawatan Kulit yang Tepat

Cegah Penuaan Dini dengan Trik Sederhana Ini!

Nah, selain merawat tubuh dari dalam, merawat bagian tubuh terluar, alias kulit juga sama pentingnya. Kulit itu sistem pertahanan manusia paling luar, jadi wajib dijaga dan dirawat. Apalagi keadaan kulit juga berpengaruh pada penampilan. Buat menjaga dan merawat kulit, kita bisa menggunakan moisturizer yang bisa meningkatkan kemampuan kulit dalam menyerap nutrisi skincare sehingga kandungan dalam skincare bisa bekerja dengan baik. Misalnya, dengan Essential energy moisturizing cream yang memiliki ReNeura Technology.

Kita tau, seiring waktu berjalan, kulit akan semakin kehilangan kemampuannya dalam merespon nutrisi dari skincare. Karenanya, sensitifitas sensor kulit perlu dibangkitkan kembali dengan perawatan kulit yang tepat. Rangkaian perawatan Essential Energy ini mampu memenuhi kebutuhan tersebut dan menjadikan kulit kembali responsif saat kita menggunakan skincare. Jadi, skincare yang sista pakai bisa diserap lebih baik dan bekerja lebih efektif di dalam lapisan kulit.

Tak sulit kan, menjaga agar penampilan tetap awet muda? Yang penting disiplin dan konsisten dengan perawatan dan gaya hidup sehat. Sista-sista sudah melakukan apa saja nih, untuk mencegah penuaan dini? Share yuk!
Buat komen sista cantik emoticon-Kiss
Cukup kasih sayang dan cukup uang juga bikin awet muda emoticon-Malu
Quote:


Lah ente curhat juga di sini tong emoticon-Wakaka
Quote:


Ane cuma berbagi saran tong emoticon-Ngakak (S)
Sederhana tapi membiasakannya sulit ya emoticon-Malu
Jangan banyak marah-marah biar awet muda emoticon-Cool
Ane demen sama cewek yang suka olahraga emoticon-Wowcantik
Sederhana tapi susah dibiasakan emoticon-Frown
Quote:


Ane juga emoticon-Genit
Olahraga bikin seksi sis emoticon-Embarrassment
Komitmen sih intinya emoticon-Embarrassment
Biar awet muda ya sis emoticon-Genit