alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Nikita Mirzani Tak Kapok untuk Lakukan Operasi (Lagi)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af134a5dad77027608b456d/nikita-mirzani-tak-kapok-untuk-lakukan-operasi-lagi

Nikita Mirzani Tak Kapok untuk Lakukan Operasi (Lagi)

Nikita Mirzani Tak Kapok untuk Lakukan Operasi (Lagi)

Setelah melakukan operasi organ intim, bagian perut, dan penghapusan tato di klinik kecantikan di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (3/5) lalu, aktris Nikita Mirzani kembali menjalani aktivitasnya di dunia hiburan. Hanya saja, kekasih Dipo Latief ini masih membatasi gerak tubuhnya pascaoperasi.

Meski masih dalam tahap pemulihan, perempuan yang akrab disapa Niki ini mengaku tidak kapok untuk melakukan operasi di kemudian hari. Rencananya, Niki akan kembali melakukan operasi dua hingga tiga tahun mendatang, menunggu pemulihan dari operasi yang ia lakukan baru-baru ini.

"Enggak (kapok) dong. Malah gue pengin operasi lagi. Apa kek yang masih bisa dipermak," ucap Niki saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (8/5).

Dari hasil operasinya itu, Niki pun harus rela puasa berhubungan intim dengan Dipo untuk sementara waktu. "Sakit say... Enggak boleh (berhubungan intim). Insyaallah sampai lebaran," kata Niki beberapa waktu lalu.

Demi menyenangkan diri sendiri dan sang pujaan hati, perempuan berusia 32 tahun itu pun rela merogoh kocek hingga Rp 500 juta untuk operasi. Ibu dua orang anak ini tak mau ambil pusing dengan urusan uang. Meskipun merasa sakit pascaoperasi, semua yang ia lakukan itu setimpal dengan hasil yang ia terima. 

"Ratusan juta sih pasti ya. Belum buat yang lainnya dan nanti operasi langsung semuanya. Niki enggak pernah di dokter abal-abal soalnya, jadi pasti mahal biayanya. Kalau abal-abal paling Rp 7 juta. Karena kan setahu gue anastesi aja udah Rp 5 juta sendiri," kata Niki.

"Gue cinta saja sama badan sendiri. Orang kan beda-beda ya. Gue menghargai badan gue dengan merawat badan. Semua cewek kan beda sama gue prinsipnya," pungkasnya.





Sumber : https://kumparan.com/@kumparanhits/n...n-operasi-lagi

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Nikita Mirzani Tak Kapok untuk Lakukan Operasi (Lagi) Nikita Mirzani Tak Kapok untuk Lakukan Operasi (Lagi)

- Nikita Mirzani Tak Kapok untuk Lakukan Operasi (Lagi) Nikita Mirzani di Mata Dipo Latief: Galak dan Suka Ngomel saat Cemburu

- Nikita Mirzani Tak Kapok untuk Lakukan Operasi (Lagi) Nikita Mirzani Dilarang Berhubungan Intim Oleh Dokter

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di