alexa-tracking

Cerita Gatot Lobi Megawati hingga SBY demi Nyapres di 2019

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af1349f50741053728b457d/cerita-gatot-lobi-megawati-hingga-sby-demi-nyapres-di-2019
Cerita Gatot Lobi Megawati hingga SBY demi Nyapres di 2019
Cerita Gatot Lobi Megawati hingga SBY demi Nyapres di 2019

Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo masih optimistis akan meraih tiket sebagai capres di Pemilu Presiden 2019. Ia mengaku sudah melancarkan lobi dengan bertemu beberapa ketua umum partai. 

"Semua partai. Saya sudah ke Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono), Bu Megawati (Megawati Soekarnoputri), Pak Zul (Zulkifli Hasan) barusan, ke Pak Prabowo, Cak Imin sudah minta waktu. Memang kadang saya ada, beliau tak ada. Tunggu saja," ujar Gatot usai bertemu Ketum PAN Zulkifli Hasan di Gedung MPR, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (8/5).

Saat bertemu SBY, Gatot mengaku mengucapkan terima kasih dan ia pamit karena saat itu telah menunaikan tugas sebagai Panglima TNI.

"Waktu itu, saya ucapkan terima kasih, sudah selesai melaksanakan tugas sebagai Panglima TNI. Dan Pak SBY yang mengangkat saya sebagai KSAD. Saya ucapkan terima kasih atas dukungan selama ini," ungkap Gatot. 

Sementara saat bertemu Megawati, ia juga mengaku mengucapkan terima kasih karena sudah diberi kesempatan mengabdi prajurit TNI. 

Tak hanya itu, Gatot juga mengaku sudah bertemu dengan petinggi PKS. Setelah pertemuan, ia menyebut memiliki kesamaan pandang karena sama-sama memegang teguh Pancasila. 

Setelah lobi, Gatot optimistis dapat tiket di Pilpres 2019 meski hingga saat ini, ia belum mengantongi dukungan satu parpol pun untuk maju di 2019.

"Politik ini masih cair, belum final. Semua belum ada yang pasti, yang pasti itu pada tanggal 10 (Agustus) jam 23.59. Semua baru ketahuan," jelasnya. 



Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/c...yapres-di-2019

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Cerita Gatot Lobi Megawati hingga SBY demi Nyapres di 2019 Cerita Gatot Lobi Megawati hingga SBY demi Nyapres di 2019

- Cerita Gatot Lobi Megawati hingga SBY demi Nyapres di 2019 Gatot soal Wacana Duet dengan AHY di Poros Ketiga: Politik Masih Cair

- Cerita Gatot Lobi Megawati hingga SBY demi Nyapres di 2019 Saat Zulkifli Hasan Panggil Jenderal Gatot Capres

×