alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Mengenal Daniel Adnan, Penjajah Tampan di Film 'Buffalo Boys'
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af12949d9d77011128b4568/mengenal-daniel-adnan-penjajah-tampan-di-film-buffalo-boys

Mengenal Daniel Adnan, Penjajah Tampan di Film 'Buffalo Boys'

Mengenal Daniel Adnan, Penjajah Tampan di Film 'Buffalo Boys'

Sosok Daniel Adnan sukses mencuri perhatian dalam trailer film terbaru berjudul 'Buffalo Boys'. Sosok laki-laki berambut gondrong dengan tatapan mata yang bengis ini dipercaya untuk berperan sebagai seorang penjajah bernama Drost dalam film garapan Mike Wiluan tersebut. 

Nama Daniel Adnan sendiri terbilang cukup baru di dunia perfilman Indonesia. Sebelumnya, pria blasteran Jawa-Ceko ini lebih dikenal sebagai bintang iklan. Bahkan ia baru menetap di Indonesia kurang lebih dua tahun terakhir ini. 

Terpilihnya Daniel dalam film itu pun harus melewati proses casting. Kala itu, Daniel yang tengah berada di Pekalongan, mendapat telepon dan diminta untuk casting. Ia pun langsung memutuskan untuk berangkat ke Jakarta. 

"Aku di sini sebagai Drost. Aku seorang kapten, jadi kayak ada pasukan dan kami di wilayah itu mengontrol semua kepala desa. Ada juga Van Trach, yang jadi bos saya di situ," ungkap Daniel saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini. 

Sebagai seorang kapten, Drost diminta oleh bosnya tersebut untuk menjaga wilayah bersama anak buahnya. 

"Jadi, saya dapat perintah, ya saya lakukan menjaga wilayah," tambahnya. 

Film garapan rumah produksi Infinite Studios yang bekerja sama dengan Zhao Well Films dan Screenplay Films ini pun menjadi film pertama Daniel. Ia bersyukur bisa mendapat kesempatan untuk bermain dalam film 'Buffalo Boys'. 

Bahkan demi mendalami karakternya di film, ia rela untuk menambah pengetahuan sekaligus keterampilan dalam seni bela diri. Selain bisa beradu akting dengan aktor Indonesia seperti Ario Bayu, Pevita Pearce, dan lainnya, Daniel juga berkesempatan beradu akting dengan aktor Indonesia yang berkiprah di Hollywood, yaitu Yoshi Sudarso, pemeran Ranger Biru dalam serial Power Rangers Dino Charge (2015). 

Salah satu keuntungan Daniel adalah bisa belajar bahasa dengan Yoshi dan juga Yaya Unru. 

"Ada latihan (bahasa Indonesia) sama mas Yoshi (Sudarso). Dia lama juga di Amerika walaupun aslinya dari Indonesia. Kita juga ada Mas Yayu Unru, jadi dia khusus bahasa, bantuin kita workshop," ujarnya. 

Pria yang wajahnya disebut-sebut mirip dengan Virzha 'Idol' itu pun diketahui mulai jatuh hati dengan dunia akting. Ia pun tak masalah jika nantinya akan ada yang memberikan tawaran bermain film. 

"Kayaknya sih (akan menekuni profesi aktor), lebih ketemu sutradara, baca skrip yang menarik. Itu yang bikin ingin lanjut. Karena kayak baca buku, setiap dapat skrip baru," pungkasnya. 

Film 'Buffalo Boys' merupakan peranakan antara sejarah Indonesia dengan genre Barat klasik. Maka tak heran rasanya jika dalam trailer, kita dapat menyaksikan penampilan menawan para cowboy dengan latar belakang tanah Jawa.

Selain Ario Bayu, film ini turut diperankan oleh Yoshi Sudarso, Pevita Pearce, Daniel Adnan, Mikha Tambayong, Tio Pakusadewo, Hanna Al Rashid, Happy Salma dan juga bintang lainnya. Dan film ini telah dipilih untuk berpartisipasi dalam kompetisi Fantasia Film Festival yang tersohor di Kanada.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparanhits/m...m-buffalo-boys

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Mengenal Daniel Adnan, Penjajah Tampan di Film 'Buffalo Boys' Mengenal Daniel Adnan, Penjajah Tampan di Film 'Buffalo Boys'

- Mengenal Daniel Adnan, Penjajah Tampan di Film 'Buffalo Boys' Nikita Mirzani di Mata Dipo Latief: Galak dan Suka Ngomel Saat Cemburu

- Mengenal Daniel Adnan, Penjajah Tampan di Film 'Buffalo Boys' 10 Pesona Seksi Marion Jola, Gebetan Baru Nino Ran

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di