alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kominfo Putuskan 1 NIK Bisa Daftarkan Banyak Nomor
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af1246fa09a39ac6e8b4570/kominfo-putuskan-1-nik-bisa-daftarkan-banyak-nomor

Kominfo Putuskan 1 NIK Bisa Daftarkan Banyak Nomor

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
nomor ane belem registrasi masih lancar jaya sampai sekarang
pada bae
bisa registrasi mandiri ga ini, atau harus ke gerainya dulu ?
repot juga kalo tiap ganti kartu harus ke gerai resmi
apalagi kalo di counter2 biasa, rawan pencurian nomer NIK & KK nih
NIK ane udah penuh dipake 3 simcard
2 simcard bukan punya ane
gara2 minta tolong konter registrasi malah NIK ane dipakai konter sialan emoticon-Cape d... (S)

udah lapor ke gerai provider sampai sekarang belum ada tindakan apa2
Diubah oleh omdotok
Kakeane cell dipersilahkan emoticon-Leh Uga
hip hip huraaa
daripada kaga ada.

tapi sama aje ye, sama2 goblog mending kaga usa dibuat registrasi, buang2 apbn aje.
ini mentri plin plan
goblok bgt nih rezim
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
pas rapat di warteg mungkin... kebijakan nya lawakan semua
aturan yang gak ada gunanya
dibikin cuma supaya menterinya kelihatan kerja
akhirnya malah dimaki goblog ................................................................................................ emoticon-Ngacir
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
tai kucing.. mao menterinya sepinter kayak apa juga gak bisa benerin carut marutnya urusan telkom peninggalan tipatkul semriwing..

emoticon-Ngakak
sumpeh bener2 ngerepotin banget nih kalau registrasi dibatasi. setiap beli perdana internet harus diregistrasi ke galeri.... Senjata ampuhnya kan di NIK dan KK, jadi gak usahlah ngerepotin ke galeri2 segala
Quote:


sblmnya ane kasih rate5 dulu buat agan emoticon-Rate 5 Star

td ane nyoba.. Ke nmr sndiri registrasi ke 4 kalinya.. Msh belum bisa gan..emoticon-No Hope

MENKOMINFO bsnya cuma PHP doang...emoticon-Nohope

bdw: cendol bsk ya gan emoticon-Toast
Quote:


Sabar nape gan, kan baru dikirim surat ke opselnya emoticon-Leh Uga


"Selaku Ketua BRTI, saya telah kirimkan surat ke operator seluler agar tidak menunda-nunda pemberian hak kepada outlet mitranya untuk meregistrasikan nomor ke-4, ke 5 dan seterusnya," ujar Ramli dalam pernyataan tertulisnya, Selasa (8/5/2018).


Gimana jadi ada demo ga besok? emoticon-Leh Uga
Rezim panik,.

Kebijakan yang menyangkut hajat hidup orang banyak pake coba"., goblokk.
Udah mau habis masa mu joke.

Rezimdagelan
Quote:


show must go on emoticon-Cool
Quote:


gak sekalian nyalahin menkominfo era majapahit bro? tanggung amat nyalahin tipatul
horaay demi suara ribuan juragan pulsa dan pekerja konter pulsa, akhirnya jilat ludah sendiri...

kebijakan kog pake coba2, untung Indonesia belum uji coba nuklir, gak kebayang kalau samapi nuklir nya di coba2....
Quote:


setuju... Presiden dan mentri sama2 blunder semua.. emoticon-Angkat Beer
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di