alexa-tracking

PKS Tuding PKB dan PAN Bermain di Dua Kaki

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af1235112e257e0548b4568/pks-tuding-pkb-dan-pan-bermain-di-dua-kaki
PKS Tuding PKB dan PAN Bermain di Dua Kaki
VIVA – Ketua Departemen Politik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pipin Sopian mengatakan, Prabowo sebagai calon presiden layak didampingi calon wakil presiden dari partainya. Karena PKS sejak awal adalah teman koalisi yang loyal dan setia.

"Bersama di luar pemerintahan. Punya sikap yang tegas mengusung calon alternatif selain Jokowi. Kalau partai lain kan belum tegas," kata Pipin saat dihubungi, Senin 7 Mei 2017.

Menurut dia, sikap tegas PKS berbeda dengan PAN atau pun PKB. Kedua partai tersebut dianggap bermain dua kaki dalam kondisi saat ini.

"Satu di pak Jokowi, satu di Gerindra. Kalau PKS firm akan mengusung calon yang berlawanan dengan pak Jokowi. Makanya kami bikin tagar #2019GantiPresiden," ujarnya menegaskan.

Menurutnya, tagar #2019 GantiPresiden sangat efektif. Hal tersebut nampak dari hasil survei internal yang dilakukan oleh PKS, di mana masyarakat yang menginginkan ganti presiden lebih besar dibanding yang menginginkan, Jokowi dua periode.

"Hasil dari tim analisis medsos itu 252 juta jangkauan atau reach di media sosial tagar #2019GantiPresiden, dishare 72 persen. Sedangkan tagar #Jokowi2periode hanya 99 juta dan yang membagikan hanya 28 persen. Jadi publik yang ingin mengganti presiden, terutama kalangan menengah, sangat banyak," ujarnya menambahkan.

Atas dasar itu, ia mengakui PKS mendorong Gerindra untuk segera mendeklarasikan pasangan calon presiden dan wakil presiden. Di mana PKS sendiri telah mengusulkan sembilan nama sejak awal untuk dipilih oleh Prabowo.

"Kami memberi deadline agar kerja kampanye terukur dan ada waktu lebih lama untuk melawan petahana. Pak Jokowi sekarang keliling ke mana-mana itu bagian dari kampanye. Ini masalah waktu. Lebih cepat, lebih baik," ujarnya menegaskan. (mus)
https://www.viva.co.id/berita/politik/1033790-pks-tuding-pkb-dan-pan-bermain-di-dua-kaki
main dua kaki
wkwk
pks & gerindra mesra amat ya
image-url-apps
apa jadinya klo 9 onta cawapres pks ditolak semua sama wowok emoticon-Ngakak
bukannya PKS dulu juga gitu ya di zaman sbyemoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
PKS Tuding PKB dan PAN Bermain di Dua Kaki
semuanya bermain 2 bidji kok

fekaes dan nasbung mesti ngerti itu

nastak juga mesti ngerti itu


PKS Tuding PKB dan PAN Bermain di Dua Kaki

image-url-apps
bukannya PKS dulu juga menikam sby dari belakang
banyak kadernya jadi menteri sby
tapi malah jelek jelekin kebijakan sby

harusnya
ini jadi pelajaran buat semua pihak jika berkoalisi dgn pks

gobloknya , gerandong gak mau belajar dari pengalaman sby

sekarang wowok mulai nyesel berkawan dgn pks.

wowok diultimatum , cawapres kudu dari pks sebelum puasa tgl 17 mei

mamam tuh koalisi palsu !!

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Jadi intinya kursi Cawapres milik grup sapi... Mereka yang udah kerja keras bikin hastag...

Kalau gagal lagi... Sama kayak salam 3 besar kemaren...


Wkwkwkwkwkwk
image-url-apps
PKS bangga banget dengan tagar ini.... andalan emoticon-Ngakak (S)


Prestasi ga ada yg di banggakan, bisanya cari kesalahan orang, hujat, plintir berita dan fitnah kemana mana. parahnya lagi bawa2 agama.


asu bngt PKS ini... emoticon-Ngakak
Quote:


PKS Tuding PKB dan PAN Bermain di Dua Kaki
×