alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KALIAN PENGENDARA MOTOR YANG MANA? SAAT BERANGKAT KULIAH / KERJA.
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af122b854c07ada6e8b456b/kalian-pengendara-motor-yang-mana-saat-berangkat-kuliah---kerja

KALIAN PENGENDARA MOTOR YANG MANA? SAAT BERANGKAT KULIAH / KERJA.

SELAMAT DATANG DI THREAD PERTAMA ANE



KALIAN PENGENDARA MOTOR YANG MANA? SAAT BERANGKAT KULIAH / KERJA.

Pagi menuju siang agan & aganwati.
ane mau cerita dikit nih kenapa tema nya "KALIAN PENGENDARA MOTOR YANG MANA? SAAT BERANGKAT KULIAH / KERJA."

Terbangun pagi hari disetiap hari nya kecuali SABTU & MINGGU. Berkendara di keramaian ibu kota, menghirup udara segar yang tercemar dengan polusi kendaraan tikus kantor HAHAHA.

Dipagi dini hari, ane tadi yang lagi berhenti karna lampu merah dengan rombongan makhluk sosial haus akan materi (makin berat nih bahasa wkwk). eh begitu rombongan ane dapet lampu hijau, tiba tiba ada ibu ibu dari sebelah kiri perempatan melintas begitu pede nya dengan aura mematikan.

Seketika rombongan ane berhenti mendadak semua, dan sundul sundulan dah tuh ban ke spakbor belakang *duh duh*
dari situlah ane dapet inspirasi untuk membuat thread pertama ane. padahal udah lama nge kaskus tapi baru ngethread hari gini.

LANGSUNG AJA CUS SAMA JENIS JENIS PENGENDARA NYA.

TAR KOMEN YAK AGAN & AGANWATI YANG MANA

SEKALIAN KALO BOLEH BAGI PENGALAMAN NYA TENTANG IBU IBU RAJA JALANAN

Spoiler for "NINJA JALANAN":

Spoiler for "SANTAI GAN":

Spoiler for "SAFETY GUY":

Spoiler for "AROGAN GUY":

Spoiler for "PLANGA PLONGO GUY":

Spoiler for "INGIN KU BERKATA KAISAR":


Spoiler for "KING OF JALANAN":



ITU DIA GAN KIRA KIRA YANG ANE TEMUIN SELAMA INI DIJALANAN
AGAN YANG MANA?
KALO ADA CERITA, BOLEH YA DI CERITAIN DI KOLOM KOMEN

Diubah oleh ical26
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
thread bagus. lebih dirapikan lagi threadnya. cek kulkas ya biar semangat ngaskusnya
Quote:


iya gan makasih loh, duh seneng nih dapet feedback positif gini emoticon-Betty

siap ane buka ya gan kulkas nya
Keep posstin breee emoticon-Keep Posting Gan

cendol kan udah kemaren harus muter lagi emoticon-Matabelo
Quote:


iyaa broo pasti.

oh iya iya yasudah tak apa emoticon-Toast
tipe nenbengers
Quote:


apa nih gan? buat tipe tipe orang nebeng?
Waktu tempuh ke kantor cuma 15 menit, tapi jam 6.30 udah ngacir.

Jalan nyantai, jam 7 kurang udah nyampe. Sarapan dulu di kantin, ngopi, buka Kaskus, nonton berita.

7.30 udah mulai kerja. Yang lain baru datang, gw udah tau semua yang terjadi di produksi semalam.
Yang lain ditanya jawab nya saya cek dulu, gw udah siap dengan semua data.
Quote:


berarti agan santai guy dong yaa emoticon-Ngakak

Emang deh santai guy panutan juga, karna biasanya santai guy termasuk yang perhitungan dalam waktu tempuh dan kesiapan emoticon-2 Jempol

Makasih gan udah mampir & cerita cerita sedikit emoticon-Betty


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di