alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kominfo Putuskan 1 NIK Bisa Daftarkan Banyak Nomor
4.5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af1211912e2572f588b4567/kominfo-putuskan-1-nik-bisa-daftarkan-banyak-nomor

Kominfo Putuskan 1 NIK Bisa Daftarkan Banyak Nomor

Quote:



MANTAB BETUL emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
nah oke kalo gini gpp
Kominfo Putuskan 1 NIK Bisa Daftarkan Banyak Nomor
akhirnya nyerah sama tekanan
karna deket pemilu kali ya
bngst ada blackpanda wkwk
Diubah oleh rumahkanaka3
Bentar lagi... Gpp tidak ditaftarkan.

emoticon-Wakaka
Quote:

banyak faktor
waktu itu juga tukang jualan demo masalah ini emoticon-Smilie
menyerah juga ini mentriemoticon-Big Grin
telat ini kebijakan nya, ibarat kaya gelas pecah, dilem lagi tetep ada bekas nya... masyarakat udah muak dluan

lagian mentri dongok dibiarin bikin kebijakan 1 nik cuma 3 nomor... counter2 pinggir jlan pda pasang sepanduk nyalah2in kowi sm rudiantara
tim ahli mentri kerjaan apaan tuh...begoo....bikin kebijakan, gak cocok ganti....emoticon-Blue Guy Bata (L)
Demonya kang konter sukses emoticon-Hammer2
aturan gak berguna ............................................... emoticon-Ngacir
sebaiknya mmg begitu

karena yang penting khan tiap no udah terdaftar NIK nya, berapapun no nya
jadi klo ada nasbung2 mo sebar hoax pake no tsb bisa lgs dilacak emoticon-Big Grin
Quote:


iya bre, dipikir2 ini gara2 hoax2 jadi ruwet gini
Kakekane cell mana nih
emoticon-Ngakak
behahaha ya podo wae to..nemu ktp orang buat register nomer dulu,, trus buat nipu emoticon-Big Grin

hemat saya.. kebijakannya FAIL..
Quote:


Kalo cuma nemu ktp ga bisa gan.
Kalo nemunya foto kopian kartu keluarga baru bisa emoticon-Big Grin
Quote:


wo iya.. lbih komplit emoticon-thumbsup
perasaan ada ID yg paling keras..! Menentang sama kebijakan ini... emoticon-Leh Uga
Quote:


Ente ngomongin ente? emoticon-Leh Uga
Quote:


ups.... emoticon-Shutup

madekipe... Ane lupa ganti ID...emoticon-Nohope
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di