alexa-tracking

Berkali-kali Ditertibkan, Ojek Online Tetap Mangkal di Tengah Jalan Mangga Dua

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af1159ec1d770fe4d8b4567/berkali-kali-ditertibkan-ojek-online-tetap-mangkal-di-tengah-jalan-mangga-dua
Berkali-kali Ditertibkan, Ojek Online Tetap Mangkal di Tengah Jalan Mangga Dua
Quote:
alesannya jemput penumpang emoticon-Big Grin
Kalo diusir blgnya di dzalimin emoticon-Ngakak (S)
Sudah dimana-mana seperti itu
emoticon-Cape d...
Lama lama Ojol ngelunjak
solusinya sebenarnya gampang. Tinggal gojeknya bikin aturan mengenai zona dilarang mangkal, kalo ada driver yg mangkal disitu nggak bakal dapat orderan. Aturan lain misalnya di google traffic warnanya merah dan dalam radius 50m ada 10 lebih driver lagi mangkal maka orderan nggak akan dikirim ke daerah situ.

Masalahnya dishub bisa nggak bikin "surat sakti" buat memaksa pihak gojek menerapkan aturan tersebut.
Bikin aplikasi biar driver bisa santai ditumah nunggu orderan ,ato sambi kerja di kantor bwt nunggu orderan .eh endingnya sama aja pada mangkal ..jadinya ojek pangkalan berbasis aplikasi
Quote:


susah om yg di parkir sembarangan itu motornya doang kalo tukang ojeknya sih pada ngadem di lobi atau trotoar
Katanya mau dikasih lahan ama Pemda.. emoticon-Malu (S)
begnilah kalau ojol dijadikan pekerjaan utama emoticon-Cape d...
udah gak ada respek lagi sama ojol sekarang
Quote:


Mangkalnya malah dimana-mana
emoticon-Leh Uga
cb mangkal d kuburan aja
tabrak wae haahahaaha.....emoticon-Ngakak
Quote:


BENUL, benar dan betul
Lempar granat saja emoticon-Smilie
Salah Jokowi, Bukan salah Anies....

Nasbung Logic
kalo emang bener anies sandi keberpihakan sama rakyat kecil, mustinya di siapin lahan dekat dekat situ buat mangkal
atau bikin pergub yg mewajibkan pemilik gedung di semua jalan utama di jakarta utk menyisihkan lahan nya buat mangkal ojol
tinggal niat apa gak, itu aja sich
Quote:


Masalahnya gojek mau gak bikin aturan yg malah menyulitkan dan mengurangi omzet perusahaan? Gak bakal mau. Dan gak akan bisa dishub maksa gojek bikin aturan itu.

Dishub gak bisa bikin surat macam itu. Karena kontradiksi sama peraturan "roda 2 bukan angkutan umum". Mangkal itu ranah pribadi mitra driver. Bukan manajemen gojek. Sama halnya kalo mitra driver kena tilang, masak gojek suruh bayar dendanya.

Dari awal gojek ini udah serba salah. Termasuk taksi onlen juga. Dan gak cuma di mari tapi di seluruh dunia bahkan di eropa yg negaranya maju, jadi polemik.
Quote:


Sama aja jadinya kaya ojek pangakalan.

Ironis
mentang2 ojek kekinian trs main mangkal seenaknya.
Coba di maps-nya tambah fitur "tempat parkir resmi".
Jadi kalo motornya lebih dari 10 menit diem di tempat parkir non resmi, poin dikurangi emoticon-Blue Guy Peace