alexa-tracking

Pasar Penampungan Sementara Pulungkencana Ludes Terbakar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af110889e7404050e8b4567/pasar-penampungan-sementara-pulungkencana-ludes-terbakar
Pasar Penampungan Sementara Pulungkencana Ludes Terbakar
PANARAGAN 

Penampungan sementara pedagang Pasar Tiyuh Pulungkencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) ludes terbakar dari sumber api yang belum di ketahui asalnya.  Saat ini kepanikan ratusan pedagang yang berupaya berjuang  menyelamatkan barang dagang mereka yang masih terkunci di dalam toko. Adu cepat dengan api yang terus berkobar menjalar keseluruh bangun pasar yang mayoritas berbahan kayu dan triplek tersebut. 

Kepala Tiyuh Pulungkencana di lokasi mengatakan dirinya baru tahu 15 menit setelah api menghanguskan sebagian besar toko sembako sebelah barat, dan segera menelepon petugas pemadam kebakaran. 

"Kejadian persis saya tidak tahu, api sudah membesar sekitar pukul 20.00 WIB, segera saya menghubungi pemadam yang sekarang datang ini, "ujarnya.  Sementara itu, Agung, salah satu pemilik kios sembako mengatakan dirinya tidak tahu persis kapan kejadian namun di perkirakan api berasal dari deretan kios sebelum barat dekat taman. 

" Saya datang sudah membesar apinya, kemungkinan dari arah taman," kata Agung sembari bergegas menyelamatkan barang barangnya.  Hingga pukul 21.27 api masih belum dapat dipadamkan, dua deretan kios sebelah selatan dan barat nyaris habis berikut barang dagangan yang masih terkunci di dalamnya.

Kerumunan masa hampir tidak dapat di bedakan antara pemilik toko yang panik maupun warga yang hendak melihat langsung kejadian tersebut.

Pasar Penampungan Sementara Pulungkencana Ludes Terbakar