alexa-tracking

Ada PPP Khittah, Ini Penjelasan Romy

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af110732e04c883678b456e/ada-ppp-khittah-ini-penjelasan-romy
Ada PPP Khittah, Ini Penjelasan Romy
https://news.detik.com/jawatengah/40...enjelasan-romy

Ada PPP Khittah, Ini Penjelasan Romy

Quote:


Ada satu bagian yang buat saya menarik:
"Untuk Parmusi, kata Romy, Usamah Hisyam dua minggu yang lalu diterima Presiden Jokowi. Bahkan sekarang sedang dalam proses menyusun biografi."

Usamah Hisyam, ketua Parmusi, "bertemu Jokowi dua minggu lalu" itu sebagai perwakilan alumni 212 dan dia adalah tokoh penghubung antara istana dan 212 (Sumber: JPNN: Oh, Ternyata Ini Tokoh di Balik Pertemuan Jokowi - PA 212). Dia sendiri memang hadir di Aksi 212, dan membayari M al-Gatot, eh, al-Khaththath menginap di Kempinski (yang kemudian diciduk aparat dengan tuduhan makar).

Namun tahun-tahun sebelumnya, Usamah Hisyam dekat dengan Jokowi. Ketika Jokowi umrah sebelum Pilpres 2014, dia yang memimpin rombongan.

Usamah Hisyam suka pindah-pindah partai, sebelumnya dia di Demokrat, lalu ke Nasdem, Hanura, dan sekarang merapat ke PPP. Dan salah satu keahliannya adalah membuat biografi. Dia pernah menulis biografi SBY (SBY Sang Demokrat), Tifatul Sembiring (Sepanjang Jalan Dakwah), Surya Paloh (Sang Ideolog). Dan sepertinya Romy memberi petunjuk bahwa proyek terbaru Usamah Hisyam mungkin biografi Joko Widodo...

Politikus mah gitu. Pindah kubu, berubah pendirian, gapapa, yang penting jangan baper emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
Huahuahuahua
emoticon-Leh Uga
×