alexa-tracking

Jokowi Terima Sopir Truk se-Indonesia di Istana Negara

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af10fef12e2571f668b4570/jokowi-terima-sopir-truk-se-indonesia-di-istana-negara
Jokowi Terima Sopir Truk se-Indonesia di Istana Negara
Jokowi Terima Sopir Truk se-Indonesia di Istana Negara

Presiden Joko Widodo menerima 70 perwakilan sopir truk se-Indonesia di Istana Negara, Jakarta. Pertemuan ini akan diisi dengan dialog santai sekaligus mendengar masukan dari para sopir.

Acara digelar di Istana Negara dalam suasana santai dengan konsep berdialog. Sekitar pukul 09.00 WIB, para sopir truk masuk ke dalam Istana Negara. Mereka disuguhkan makanan dan minuman yang disediakan.

Selanjutnya pada pukul 09.15 WIB, Jokowi didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Wakapolri Komjen Pol Syafruddin tiba di lokasi acara. Dalam sambutannya, Jokowi mengucapkan terima kasih kepada para sopir taksi yang pada pagi hari ini sudah hadir di Istana Negara.

"Saudara-saudara semuanya, sopir truk atau pengemudi truk. Yang benar yang mana? Saya sangat berbahagia sekali bisa bertemu saudara-suadara semuanya. Karena kita tahu, saudara-saudara semuanya mendistribusikan, menyebarkan," kata Jokowi.

"Entah namanya barang-barang, sembako, barang, ke pelosok tanah air, pasar-pasar, kota-kota, semuanya. Saya kira pada kesempatan yang baik ini tidak ada salahnya saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dedikasi saudara-saudara yang mendistribuskan barang-barang," lanjut.

Jokowi kemudian menjelaskan program apa saja yang dikerjakan pemerintah selama 3,5 tahun ini.

"Seperti Saudara ketahui, 3,5 tahun ini kita fokus di infrastruktur. Baik bandara, jalan, terutama jalan. Ini kita tertinggal dari negara-negara lain," ucap Jokowi.

Hingga saat ini, acara silaturahmi antara Jokowi dan sopir truk masih berlangsung.





Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/j...-istana-negara

---

Kumpulan Berita Terkait :

- [img][/img] Agus Yuda, Sopir Truk 26 Hari Jalan Kaki dari Sidoarjo Bertemu Jokowi

- Jokowi Terima Sopir Truk se-Indonesia di Istana Negara Pilihan PAN: Tetap di Koalisi atau Beralih Jadi Kontra Jokowi

- Jokowi Terima Sopir Truk se-Indonesia di Istana Negara Sandi: JK Bilang Kandidat Cawapres Jokowi Banyak, Cak Imin hingga Romy