alexa-tracking

Tak Diundang Koalisi, PAN: Kami Rajin Puasa Senin Kamis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af10eaedcd77097288b4574/tak-diundang-koalisi-pan-kami-rajin-puasa-senin-kamis
Tak Diundang Koalisi, PAN: Kami Rajin Puasa Senin Kamis
Tak Diundang Koalisi, PAN: Kami Rajin Puasa Senin Kamis

VIVA – Koalisi partai politik pendukung Joko Widodo menggelar pertemuan di kantor Sekretariat Kabinet, Senin siang, 7 Mei 2018. Pertemuan ini diikuti sekretaris jenderal setiap parpol, kecuali PAN.

Sekjen PAN Eddy Suparno membenarkan partainya tidak diundang dalam pertemuan yang juga dihadiri Sekretaris Kabinet Pramono Anung tersebut.

"Pertemuan apaan, kami enggak tahu beneran. Enggak diundang. Kalaupun tahu karena diundang, gue pasti ada di foto ketemuan itu," ujar Eddy saat dihubungi VIVA , Senin, 7 Mei 2018.

Menurut Eddy, belum diketahui alasan mengapa PAN tidak diundang dalam pertemuan tersebut. Eddy pun enggan berspekulasi kemungkinan PAN tak diundang karena kerap berseberangan dengan sikap koalisi pemerintah.

Termasuk kemungkinan dampak sikap kritis Ketua Majelis Kehormatan PAN, Amien Rais, yang disampaikan terhadap pemerintahan Jokowi.

"Kalau itu saya enggak mau berasumsi ya. PAN enggak diundang, karena mungkin kami rajin puasa Senin-Kamis. Bisa saja itu kan, sekarang kan hari Senin,” ujar Eddy.

Terkait hal ini, Eddy menegaskan posisi PAN saat ini tetap berada di barisan pendukung pemerintah. Meski tak diundang dalam pertemuan sekjen parpol koalisi oleh Seskab Pramono Anung, tak membuat PAN ngambek dan keluar dari koalisi.

"Kami sekarang masih dukung pemerintahan. Jangan cuma enggak diundang, kita baper terus marah. Enggak seperti itu dong," ujar Eddy.

Sebelumnya, Sekjen DPP Nasdem, Jhonny G. Plate mengatakan pertemuan di kantor Seskab bukan membicarakan terkait Pilpres 2019 terutama figur cawapres Jokowi. Menurutnya, konteks pertemuan lebih membahas pencapaian kinerja pemerintahan Jokowi.

"Bagaimana bahas serangan isu tenaga kerja asing, isu serangan pelemahan ekonomi. Itu harus dijawab oleh koalisi parpol," tutur Jhonny saat dikonfirmasi, Senin, 7 Mei 2018.

Dia pun menyebut sekjen parpol pendukung Jokowi hadir semua terkecuali PAN. Bahkan, dua sekjen yang notabene parpol baru turut hadir dalam pertemuan ini.

"Ini tuh inisiatif kami bertemu. Nah, kalau PAN, saya enggak tahu, mereka inisiatif mau ikut ketemu enggak? Kalau saya dan lain mah inisiatif mau ketemu," ujar Jhonny.

Adapun dalam pertemuan yang berlangsung di kantor Seskab tersebut yang hadir yaitu, Sekjen Golkar Lodewijk Fredrich Paulus, Sekjen Nasdem Jhonny G.Plate.

Hadir pula Sekjen PPP Arsul Sani, Sekjen PKPI Imam Asnhori, Sekjen PKB Abdul Karding, Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, Sekjen PSI Raja Juli Antoni dan Sekjen Hanura Harry Lontung Siregar.


opooo nollohh
Trus hubungane opo poso senin kemis ... jal


emoticon-Ngacir emoticon-Traveller
partaik anjing ng.ewe emoticon-Blue Guy Bata (L)
dari berita justru partai lain yg datang ke pemerintah ga ngajak2 PAN emoticon-Wakaka:
kecian deh lu, ditinggalin ama temen2
Parte paling riya....puasa senin kemis aja di publish segala
Ya mungkin biasanya kl undangan kan makan2..jadi menghormati org yang biasa puasa dengan tidak diundang..
Knp gak diundangnya malam aja ll gt
PARTAI SETAN semua kalo kata nasbung..

sementara partai aloh sibuk fitnah dan hoax di media sosial sama jualan kaos tagar ganti presiden.



benar dan salah ga ada artinya, yang penting berkuasa emoticon-Wkwkwk
namanya aja PANdiremoticon-Ngakak
PAN= partai Plin Plan
musuh dalam selimut
kalau memang niat mau puasa SENIN KEMIS... Cukuplah diri sndiri dan ALLAH saja yg tau.. emoticon-Salaman
jangan riya
Quote:


Rapopo, yang penting semua orang tahu kalau mereka lagi puasa emoticon-Embarrassment
Masi ada sengkuni sik disitu emoticon-Ngakak
kalau makin banyak dosa, harus makin rajin ibadah yaemoticon-Thinking
ya lu plin plan en muka dua sih makanya ditinggalin dah
Quote:


Cucokkkk
Partai bunglon alias abal2 emoticon-Marah
satu kaki mendukung pemerintah, satu kaki mencoba meruntuhkan pemerintah emoticon-2 Jempol
Puasa aja pamer. Haduh.