alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
#2019GantiPresiden??? Anda Sehat???
3.4 stars - based on 25 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af10e5956e6af1f7c8b456a/2019gantipresiden-anda-sehat

#2019GantiPresiden??? Anda Sehat???

Quote:


#2019GantiPresiden??? Anda Sehat???

Mardani Ali Sera, ketua DPP PKS lah yang menginisiatori gerakan #2019GantiPreseiden... Seperti diungkap oleh Presiden PKS, di sini... Bukan hal aneh sebenarnya karena PKS adalah partai oposisi yang berada di luar pemerintahan Jokowi... Menjadi aneh apabila gerakan ini kemudian menjadi anarkis dan ajang persekusi bagi masyarakat yang berbeda pandangan...

Kejadian saat CFD 29 April 2018 adalah bukti nyata... Dimana seorang ibu dan anaknya nampak dikerumuni  masa #2019GantiPresiden, hanya karena memakai kaos yang berbeda... Jangan bilang hoax karena Mardani Ali Sera sudah meminta maaf atas perilaku simpatisan gerakan #2019GantiPresiden... Beritanya, silahkan cek di sini...

Kerancuan atau bahkan kelucuan dari gerakan ini adalah, siapa pengganti Jokowi yang mereka usulkan??? Apa program kerja yang ditawarkan kepada masyarakat??? Bahkan gerakan ini jadi semakin ga jelas ketika Mardani Ali Sera mengatakan, "gerakan ini bisa saja mendukung Jokowi, jika mau berubah..." Namanya ganti Presiden, tapi masih membuka peluang kepada presiden lama...

Ada yang punya logikanya??? Tapi harap maklum jika itu dari kader PKS... Mereka kan lucu-lucu dan bikin gemes... Teriak ganti Presiden, tapi ganti Fahri Hamzah dari kursi wakil ketua DPR saja ga bisa... Padahal Fahri jelas-jelas kader lho, yang terikat aturan partai... Kok dari kapan hari masih kuat aja tuh ga bisa digeser... Lucu kan??? lalu gimana mengganti Presiden yang butuh jutaan suara??? Sementara mereka hanya partai gurem...

Lanjut ya...Menurut Mardani, gerakan ini adalah pendidikan politik... Siapapun yang didukung gerakan ini, adalah yang paling mampu perjuangkan nilai-nilai Pancasila... Menurut Mardani, Pancasila sekarang hanya di bibir saja, bukan tindakan nyata... Pak Mardani tahu sila kelima ga??? Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia... Nah saat Pak Jokowi sedang membangun infrastruktur agar Keadilan Sosial tercipta, Presiden PKS malah mengkritik Pak... Alhasil PAk Jokowi pun menjawab nya di sini...



Apa yang disampaikan oleh Adian Napitupulu dalam video di atas, saya kira ada benarnya... Munculkan dulu calonnya, munculkan programnya, baru kemudian koar-koar ganti Presiden... Bikin kaos kek, pin kek, sampai koreo ala Bonek juga silahkan... Lha ini ga ada calon kok tiba-tiba mau ganti presiden... Lalu apa yang mau dijual??? Program apa yang mau dibandingkan??? Ini sama dengan kita naik bus yang akan mengarah ke Surabaya, sampai Jenu, Tuban ada penumpang yang teriak-teriak ganti bus... Ditanya bus nya apa??? Fasilitasnya apa, ga jelas... Pokoknya ganti bus dulu... Adakah orang waras yang mau seperti itu???

Jujur saya prihatin dengan kondisi seperti ini... Oposisi ga menawarkan sesuatu yang menurut saya lebih baik dari yang sudah dikerjakan Pemerinttah sekarang... Teriak soal hutang, pernah ga ada kajian yang komprehensif soal membangun infrastruktur tanpa hutang??? Teriak TKA asing, kesejahteraan buruh, tapi boss mereka ngemplang gaji karyawannya sendiri... Sialnya mereka cuma diam dan membisu...

Mereka selalu memutar berulang-ulang kaset lama bertema PKI, Kebangkitan komunis, anti ulama... Tapi ketika Rocky gerung bersabda bahwa kitab suci itu fiksi, mereka diam saja... Coba kalau Pak Jokowi yang ngomong seperti itu... Kalau gini ceritanya, bagi yang berakal sehat gerakan #2019GantiPresiden ya omong kosong saja... Ga ada makna dan artinya... Sekali lagi, bagi yang mau mikir lho ya... Kalau yang malas mikir, saya kurang tahu...

Well... Gerakan apapun yang akan muncul, marilah tetap pada koridor persatuan dan kesatuan... Jangan menggunakan cara barbar untuk bergerak... Jangan menyerang ibu-ibu dan anak kecil, atau siapapun yang berbeda... Karena bagaimana pun kita tetaplah saudara satu bendera, Indonesia... Salam damai...


Ciaooo...

Sumber gambar: di sini...
Sumber Berita: di sini, di sini, di sini dan di sini
Sumber video: [url=[youtube]ifzwV7mlLaw[/youtube]]di sini[/url]
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Sehat gan yang ngga sehat itu yang melarang hahahahaha emoticon-Wkwkwk
bener juga yak
teriak2 ganti presiden,tapi calon sama programnya belum nongol emoticon-Ngakak
thanosoedibjo for 2019 emoticon-Blue Guy Bata (L)


#2019GantiPresiden??? Anda Sehat???
Tulung siapin aer dong se ember.. buat nyiram yang pada ribut..

emoticon-Amazed
masukin ke forum berita dan politik aja gan, disini mah nastak dan nasbung pada diem diem bae emoticon-Leh Uga
Quote:


yang penting ganti dlu
perkara berkualitas apa engga urusan blkg emoticon-Ngakak
yg penting oposisi naik dulu emoticon-Ngakak
emoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamar emoticon-Salah Kamar
sudah sudah....lebih baik kita mulai memperbaiki diri diri aja dulu...
emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Munculkan dulu calonnya, munculkan programnya, baru kemudian koar-koar ganti Presiden...

ini ngena banget, hahaa..
paling cuma dapet nasi bungkus ikut yang begituan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Makjleb bgt lah... emoticon-Big Grin
ke BP lah ... emoticon-DP
Kek gw peduli aje emoticon-Traveller
Beginian kok disini, masuk BP lahh..
Quote:

Tidak ada yang melarang selama tidak anarkis om... emoticon-Big Grin
Quote:

Katanya sih menyusul... emoticon-Hammer2
Quote:

Ahok saja om... emoticon-Leh Uga
Quote:

Jangan om... Kasih nasbung saja... emoticon-Big Grin
Quote:

Opini dan sumber beritanya banyak om... Ga cuma satu... emoticon-Big Grin
Quote:

Setuju ini sih... emoticon-Shakehand2
Quote:

Misalnya siapa om???
Quote:

Benar kan??? emoticon-Big Grin
Quote:

Bisa jadi om... emoticon-Big Grin
Quote:

Enakan di lonjr om... emoticon-Big Grin
Mungkin itu pengalihan isu untuk kasus korupsi kader PKS emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh BigDepari
nasbung mana paham
Nasbung gak bakal nongol emoticon-Frown
ke bp tong
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di