alexa-tracking

Wakapolri Lapor Jokowi dan Jamin Usut Tuntas Bagi Sembako di Monas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af10d37d89b093f668b4577/wakapolri-lapor-jokowi-dan-jamin-usut-tuntas-bagi-sembako-di-monas
Wakapolri Lapor Jokowi dan Jamin Usut Tuntas Bagi Sembako di Monas
Wakapolri Lapor Jokowi dan Jamin Usut Tuntas Bagi Sembako di Monas

Kasus bagi-bagi Sembako di Monas akan diusut tuntas. Kasus bagi sembako itu berujung maut yang menewaskan dua bocah. Polisi tak tinggal diam dan akan mencari pelaku yang bertanggung jawab dalam kasus bagi sembako itu.

"Sudah diusut. Nah ini saya melapor ke Presiden," kata Wakapolri Komjen Syafruddin di Istana Negara, Jakarta, Selasa (8/5).

Wakapolri menegaskan, pihaknya tidak akan berhenti melakukan penyelidikan hingga mendapatkan pelaku yang bertanggung jawab.

"Tidak ada berhenti-berhenti. Akan mencari pelaku," urai dia. 

Terkait dengan adanya korban yang mencabut laporan, hal itu tidak berpengaruh dengan pengusutan kasus.

"Tidak ada urusan. Mau cabut laporan, mau apa, tetap. Harus konsisten," tutup Wakapolri.

Sebelumnya, usai diperiksa, Forum Untukmu Indonesia selaku panitia bagi sembalo di Monas mengungkapkan Pemprov DKI mengetahui apabila acara yang diadakan di Monas pada Sabtu (28/4) itu termasuk dengan kegiatan bagi-bagi sembako. Pengacara FUI, Henry Indraguna mengungkapkan kliennya dengan pihak Pemprov telah mengadakan pertemuan untuk koordinasi mengenai kegiatan itu.

Rapat koordinasi itu yang diadakan pada 23 April itu, kata Hendry, dihadiri oleh Dinas Pariwisata, Dinas Perhubungan, Dinas Pendidikan, Satpol PP, serta pihak TransJakarta.

"Di sini pun dibahas tentang klasifikasi bagi-bagi sembako. Sudah jelas ini, (Pemprov) sudah mengetahui dong," kata Hendry di Polda Metro Jaya, Senayan, Jakarta, Selasa (8/5).



Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/w...mbako-di-monas

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Wakapolri Lapor Jokowi dan Jamin Usut Tuntas Bagi Sembako di Monas Wakapolri Lapor Jokowi dan Jamin Usut Tuntas Bagi Sembako di Monas

- Wakapolri Lapor Jokowi dan Jamin Usut Tuntas Bagi Sembako di Monas Ketua FUI Bantah Keterkaitan dengan Charles Honoris soal Bagi Sembako

- Wakapolri Lapor Jokowi dan Jamin Usut Tuntas Bagi Sembako di Monas FUI: Pemprov DKI Tahu Ada Bagi-bagi Sembako di Monas

×