alexa-tracking

PAN Dituding tak Berinisiatif Hadiri Pertemuan dengan Menseskab

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af1086596bde60a6d8b457c/pan-dituding-tak-berinisiatif-hadiri-pertemuan-dengan-menseskab
PAN Dituding tak Berinisiatif Hadiri Pertemuan dengan Menseskab
PAN Dituding tak Berinisiatif Hadiri Pertemuan dengan Menseskab

Jakarta: Menteri Sekretaris Negera Pramono Anung pada Senin, 7 Mei 2018 kemarin menggelar pertemuan dengan seluruh sekretaris jenderal partai koalisi pemerintah. Namun pertemuan itu minus kehadiran PAN. 




Sekretaris Jenderal Partai NasDem Johnny G Plate mengatakan, alasan tak mendapatkan undangan tak bisa dijadikan alasan ketidakhadiran PAN. Pasalnya, acara pertemuan tadi siang dinisiasi masing-masing sekjen. 




'Kalau Pak Zulhas bilang tidak ada undangan, saya mungkin bisa katakan inisiatifnya tidak datang dari sana,' katya Plate di acara Primetime News Metro TV, Senin 7 Mei 2018.




Baca: PAN Ditinggal Koalisi Pemerintah


Meski tanpa kehadiran perwakilan dari PAN, Johnny memastikan partai berlogo matahari terbit itu tetap didalam kabinet Jokowi-JK hingga usai masa pemerintahan 2019. Dan tetap memberikan kepada menteri dari PAN di kabinet saat ini. 




'Tetapi sikap politik PAN sendiri terhadap kebijakan pemerintah saat ini tentu domain PAN untuk berikan komentar,' ucapnya. 




Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengakui mengumpulkan para sekjen dari partai pendukung Joko Widodo. Mereka berkumpul untuk membahas kesiapan partai pendukung Jokowi menghadapi Pilpres dan Pileg 2019.




Baca: PAN Merdeka tak Diundang Pertemuan Sekjen Parpol Pemerintah


'Intinya pemerintah juga mempersiapkan hal-hal yang perlu dikomunikasikan dengan partai yang mendukung pemerintah. Bagaimanapun dalam pemilu legislatif yang bersamaan dengan presiden, partai juga harus siap untuk itu,' kata Pramono di Kompleks Istana Kepresidenan, Bogor, Jawa Barat, Senin, 7 Mei 2018.




Para Sekjen yang hadir diantaranya Sekjen PDI Perjuangan, Golkar, PKB, NasDem, PPP, Hanura, PKPI, Perindo, dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI). 



Sumber : http://news.metrotvnews.com/politik/...ngan-menseskab

---

Kumpulan Berita Terkait :

- PAN Dituding tak Berinisiatif Hadiri Pertemuan dengan Menseskab Parpol Pendukung Jokowi Sengaja Minta Bertemu Pemerintah

- PAN Dituding tak Berinisiatif Hadiri Pertemuan dengan Menseskab Abraham Samad Deklarasikan Diri sebagai Capres Alternatif

- PAN Dituding tak Berinisiatif Hadiri Pertemuan dengan Menseskab Eks Elite Partai Demokrat Bentuk Relawan Jokowi

×