alexa-tracking

Tertikung! Huawei diprediksi akan menyalip Samsung dan Apple dalam hal ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af107f4a09a39dd298b456b/tertikung-huawei-diprediksi-akan-menyalip-samsung-dan-apple-dalam-hal-ini
Tertikung! Huawei diprediksi akan menyalip Samsung dan Apple dalam hal ini
Hingga saat ini, bisa dikatakan bahwa Samsung dan Apple masih memegang kendali sebagai produsen gadget/ smartphone terbesar di dunia. Jika kalian pergi ke suatu negara, pasti kalian akan disuguhi pemandangan dimana penduduk di negara tersebut rata-rata akan menggunakan Samsung ataupun Apple sebagai pilihan smartphone mereka. Hal itu pun diperkuat dengan data menurut firma riset Gartner bahwa sepanjang 2017 Samsung dan Apple menjadi yang paling teratas dalam hal penjualan smartphone dengan Samsung di peringkat pertama dengan lebih dari 321 juta unit terjual dan Apple berada di peringkat kedua dengan catatan lebih dari 214 juta unit terjual. Persaingan ini dipastikan akan tetap terjadi di 2018 setelah masing-masing vendor mengeluarkan produk terbarunya, yaitu Samsung Galaxy S9 milik Samsung dan Iphone X milik Apple, kini kedua vendor tertarik untuk mengembangkan produknya dengan menciptakan smartphone lipat.
Smartphone lipat yang sedang dirancang ini kemungkinan akan memiliki layar yang fleksibel sehingga pengguna dapat melipat layar smartphone tersebut. Keuntungan utama dari smartphone lipat tersebut tentunya akan mengurangi beban dan isi tas ataupun kantong dari pengguna tersendiri karena fleksibilitas smartphone lipat tersebut yang dapat memberikan kenyamanan apabila si pengguna ingin menaruh smartphone nya di kantung celana, ataupun untuk wanita mereka mampu menyimpan barang tambahan lain di dalam tasnya karena beban yang berkurang.
Namun, baru-baru ini, salah satu kuda hitam dalam dunia industri smartphone asal Tiongkok, Huawei membuat pernyataan mengejutkan.
Dilansir dari CNN, Huawei menyatakan bahwa mereka segera merilis smartphone lipat tersebut pada bulan November mendatang. Meskipun belum menemukan konsep yang pas, Huawei dengan percaya diri memasang target yang realistis yaitu mendahului kompetitornya dalam merilis smartphone lipat dan menjadi vendor smartphone pertama dalam sejarah yang mampu merilis smartphone lipat tersebut.
Seperti yang diketahui, Huawei merupakan salah kuda hitam yang berpeluang mengusik dominasi Samsung dan Apple di dunia industri smartphone. Menempati posisi ketiga dalam index penjualan smartphone sepanjang 2017, Huawei pun tidak ketinggalan dalam menciptakan smartphone dengan teknologi tinggi. Terakhir, mereka merilis Huawei P20 pro yang memiliki kelebihan yaitu memiliki 3 kamera. Huawei pun dilaporkan akan menggunakan layar Fleksibel kenamaan dari LG display yang memungkinkan layar tersebut dapat ditekuk kedalam dan sebaliknya. Kabar tersebut muncul seiring dengan kabar bahwa Samsung akan menggunakan layar OLED yang memiliki daya fleksibilitas yang cukup tinggi untuk layar dalam smartphone lipat yang kemungkinan akan bernama Samsung X.
Menarik ditunggu apakah Huawei mampu mencapai target tersebut dan mendahului dua kompetitor terbesarnya, atau justru mereka gagal mengejar Samsung dan Apple yang tetap berdiri tegar di tahtanya?


Total penjualan smartphone sepanjang 2017)(Source:Gartner)
Tertikung! Huawei diprediksi akan menyalip Samsung dan Apple dalam hal iniTertikung! Huawei diprediksi akan menyalip Samsung dan Apple dalam hal ini(konsep smartphone lipat yang kemungkinan akan digunakan huawei dalam smartphone lipat ciptaanya)(source:blackxperience)
Wihh. Konsepnya Wawei.
masi setia sama zenpon euy
hpeku iseh esia hidayah

Tertikung! Huawei diprediksi akan menyalip Samsung dan Apple dalam hal ini
Mulustrasi minim,pandangan kosong & hampaaa....emoticon-Matabelo
kok gak pernah liat orang pake hape huawe ya? atau temen ane kudet taunya pipo oddo
ane mejeng aja gan, sakit mata ane
kita tunggu saja