alexa-tracking

Kesepian Jadi Ancaman untuk Generasi Muda Amerika

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af104ad642eb64c1a8b4567/kesepian-jadi-ancaman-untuk-generasi-muda-amerika
Kesepian Jadi Ancaman untuk Generasi Muda Amerika
- Muncul opini bahwa ancaman terbesar yang laten terkait isu kesehatan publik masyarakat Amerika Serikat (AS) adalah kesepian, yang menurut sebuah studi ilmiah terbaru, rentan terjadi pada generasi muda.
Penelitian, yang dilakukan oleh firma asuransi kesehatan Cigna dan firma riset pasar Ipsos, menemukan bahwa orang muda berusia 18 hingga 22 tahun adalah yang paling mungkin merasa kesepian.
Dikutip dari Time.com pada Rabu (2/5/2018), kesepian adalah ancaman besar terhadap mental, fisik, dan emosional orang Amerika, di mana memiliki konsekuensi besar bagi kesehatan masyarakat secara umum.
Pendapat ini berasal dari hubungan yang diteliti dengan saksama antara kesepian dan masalah kesehatan, mulai dari penyalahgunaan obat-obatan hingga risiko penyakit jantung.
"Fakta terbesar yang kami dapat adalah kebanyakan generasi muda Amerika cenderung kesepian. Ini adalah statistik yang mengkhawatirkan," kata Dr. Doug Nemecek dari Cigna.
"Tetapi yang lebih penting, semua orang yang melakukan kontak dengan data ini dapat bertanya pada diri sendiri, apa yang dapat mereka lakukan di komunitas mereka demi perubahan ke arah yang lebih baik, itu akan menjadi langkah pertama yang benar-benar bermakna," lanjutnya.

Dalam penelitian ini, sekitar 20.100 orang dewasa AS berpartisipasi dalam kuis Skala Kesepian, yang dirilis oleh tim kesehatan masyarakat dari UCLA.
Survei tersebut berisi 20 pertanyaan tentang seberapa sering mereka setuju dengan sejumlah kategori seperti, "Tidak ada orang yang dapat saya tuju," dan "Saya merasa menjadi bagian dari kelompok pertemanan".
"Skor kesepian dihitung berdasarkan tanggapan tersebut. Penulis penelitian mengklasifikasikan apa pun di atas skor 43 sebagai tanda kesepian. Adapun skor rata-rata yang didapat adalah 44, menunjukkan bahwa kesepian mencapai tingkat epidemi di AS," tulis hasil studi tersebut dalam sebuah rilis resmi.  
Beberapa tanda kesepian hadir di seluruh kelompok studi. Hampir setengah dari responden mengatakan bahwa mereka kadang-kadang atau selalu merasa sendiri atau ditinggalkan.
Sebanyak 43 persen mengatakan bahwa mereka kadang-kadang, atau selalu, merasa bahwa hubungan mereka tidak bermakna. Di sisi lain, sebanyak 53 persen mengatakan bahwa mereka memiliki interaksi pribadi yang berarti setiap hari.
Namun, demografi tertentu lebih buruk daripada yang lain. Generasi Z  (kelompok dewasa usia 18-22 tahun) adalah generasi paling kesepian, dengan skor kesepian rata-rata 48,3.
Lebih dari separuh responden dari generasi ini mengidentifikasi dengan 10 dari 11 permintaan survei terkait dengan kesepian.
Sementara itu, mudah menyalahkan penggunaan media sosial yang merajalela terkait efek buruk ini, di mana ditemukan skor kesepian responden yang paling aktif secara digital, tidak jauh berbeda dari rekan-rekan mereka.
Namun, penelitian itu tidak melihat pada apa yang menyebabkan orang merasa kesepian.

https://www.liputan6.com/global/read...merika-serikat
Kematian Akibat Bunuh Diri Meningkat di Amerika,
https://www.kaskus.co.id/thread/5a7c...at-di-amerika/
image-url-apps
biar cepet punah cok
KASKUS Ads
mau lagak apalah bule amerika itu
mayoritas di amerika itu sama spt di australia & kanada
semuanya bule domba kulit putih aka keturunan tukang genosida perampas tanah

leluhurnya bangsa eropa genosida penduduk pribumi asli & merampas tanah pribumi amerika/australia/kanada
setelah sukses genosida ,langsung bule2 eropa berbondong2 pindah ke tanah rampasan & ngesex membuat keturunan
bule2 kulit putih yg ada di amerika/australia/kanada skrg itu semuanya keturunan tukang genosida & perampas tanah

kalian bajingan bule domba paok kulit putih yg di amerika/australia/kanada akan selamanya diremehkan !!!

karena kalian bule domba kulit putih paok yg skrg di amerika/australia/kanada adalah keturunan tukang genosida perampas tanah
image-url-apps



drpd ini emoticon-Leh Uga

buka menit 4:06, org cina yg mw bayar video virtual ngmg
"klo q bayar apapun pertanyaan yg aq ajukan dia selalu menjawab. berasa dia ada ddktku"


the most pathetic thing...kyk drunktod perlu dikenalin ama ni channel biar bs melepas hasratnya emoticon-Leh Uga
Video: Millions of single Chinese men desperately seeking a wife

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
image-url-apps
pindah kesni ajah jadi angota fpi pasti lo kaga kesepian kerjaan tetap berdemo
image-url-apps
Quote:


China itu surplus pria bnyk sekali dibanding wanita . Makanya china mulai legalkan lgbt kyk AS.
×