alexa-tracking

Inul Darastista Cuek Disebut Kampungan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af101ee60e24b0b638b4572/inul-darastista-cuek-disebut-kampungan
Inul Darastista Cuek Disebut Kampungan
Inul Darastista Cuek Disebut Kampungan

Penyanyi dangdut Inul Daratista kerap kali berbicara dalam bahasa Jawa. Hal ini membuat dirinya dibilang sebagai sosok kampungan. Meski begitu, Inul memilih untuk bersikap santai terkait penilaian yang diberikan kepada dirinya. 

“Kalau saya, mah, bodo amat, ya. Memang lahirnya di kampung. Saya ngomong bahasa Jawa dan saya paling susah menghilangkan bahasa saya,” kata Inul saat ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/5).

Perempuan 39 tahun itu menggunakan bahasa Jawa sebagai salah satu bentuk penghormatan. Maka dari itu, Inul takkan menghilangkan kebiasannya tersebut. 

"Logat bahasa Jawa yang santun banyak juga dan saya enggak bisa menghilangkan itu. Karena aku yo ngene,nek gelem yo ngene, lek ora gelem yowes," ucap Inul dengan santai.

Pelantun lagu ‘Goyang Inul’ itu tidak masalah jika dirinya dianggap kampungan dan norak karena kerap bicara dengan menggunakan bahasa daerah. “Ya, enggak apa-apa. Memang saya orang kampung. Saya bilang wong kuto enggak lucu juga, mau dibilang norak, dibilang apa, ya sok, monggo, silakan wae,” tutur Inul. 

Di sisi lain, Inul memiliki kebiasaan untuk mencurahkan isi hatinya melalui Instagram. Hal itu ia lakukan lantaran hobi menulisnya yang diketahui oleh salah seorang penulis, Arswendo Atmowiloto. 

Inul suka menuangkan apa yang terjadi dalam kehidupannya lewat tulisan. Selain itu, ia juga sering menuliskan kalimat-kalimat yang bisa memotivasi orang lain.

"Kalau di Instagram paling kalau lagi enak, memotivasi. Aku enggak pernah menyindir si A, si B. Mohon maaf kalau ada kesamaan, bukan unsur kesengajaan, mungkin momennya lagi sama. Dari dulu saya hobinya nulis," ucap Inul. 

Perkataan perempuan kelahiran Pasuruan itu kerap menuai beragam reaksi dari netizen. Tidak sedikit yang mengkritik dirinya. Inul terkadang merasa perlu untuk membalas komentar netizen. 

Inul melakukannya bukan karena ingin balas dendam. Tapi, ia berupaya memberikan penjelasan pada netizen yang memberikan komentar nyinyir kepada dirinya. 

"Kadang saya juga gatal memberikan jawaban yang menohok, biar mereka sadar, kalau artis itu juga sama hatinya kayak kalian. Punya perasaan, punya hati rasa sakit, sedih, ya udah," ungkap Inul. 



Sumber : https://kumparan.com/@kumparanhits/i...ebut-kampungan

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Inul Darastista Cuek Disebut Kampungan Inul Darastista Cuek Disebut Kampungan

- Inul Darastista Cuek Disebut Kampungan ​​Gading Marten ​Ingin Rambut Seperti Richard Gere

- Inul Darastista Cuek Disebut Kampungan Cerita Syahnaz Sadiqah dan Jeje 'Govinda' Setelah Menikah

×